NEWS

Game Spider-Man PS4 Siap Hadir September Mendatang, Nggak Ada Microtransaction!

Culdesacc   |   Kamis, 05 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang Paris Game Week lalu, Sony memperlihatkan detil gameplay dan trailer baru untuk game eksklusif mereka yaitu Spider-Man untuk PS4. Dengan membawakan gerak-gerik khas Spidey yang dikenal oleh banyak fans dan desain kostum yang menarik, game Spider-Man ini menjadi salah satu game superhero yang ditunggu oleh banyak kalangan fans yang tak sabar memainkan superhero yang satu ini.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!

Minggu ini, Insomniac Games sebagai Developer dan Sony akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan merilis game superhero laba-laba ini dalam bulan September mendatang, tepatnya pada tanggal 7 September. Selain itu, mereka juga telah memperlihatkan box art untuk game tersebut yang memperlihatkan Spidey dengan kostum eksklusifnya.

Sutradara kreatif dari game ini yaitu Bryan Intihar memberikan beberapa informasi penting mengenai game ini lewat pertanyaan-pertanyaan cepat yang dilontarkan kepadanya. Dari info-info tersebut, Intihar menyatakan bahwa open world dari game Spider-Man ini lebih besar dari game yang dikerjakan Insomniac sebelumnya, yaitu Sunset Overdrive. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dalam suatu titik pemain akan dapat berperan sebagai Mary Jane dan ia telah mengetahui identitas Spider-Man.

Intihar juga menjawab walaupun terdapat DLC setelah rilis, tidak akan ada microtransaction dalam game ini. Jadi kamu tidak perlu khawatir harus merogoh kocek lebih untuk menikmati game yang satu ini. Marvel Spider-Man akan rilis dalam 7 September 2018 mendatang secara eksklusif untuk PS4. Penasaran? Kamu bisa lihat trailer pre-ordernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru