NEWS

Akhirnya Boruto Memasuki Arc Ujian Chuunin, Perlihatkan Jadwal Tayang Terbaru!

Culdesacc   |   Selasa, 10 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah beberapa episode yang dianggap kurang seru dan membosankan oleh para fans, akhirnya Boruto memasuki bagian cerita yang paling banyak ditunggu oleh banyak fans yakni Arc Ujian Chuunin. Sebelumnya hanya muncul dalam movie Boruto: Naruto the Movie, akhirnya dalam versi penayangan televisinya diperlihatkan aksi-aksi dari ninja lain yang muncul dalam anime Boruto.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Kali ini dilansir dari Spiraling Sphere, berikut adalah sinopsis dari 4 episode dari Boruto yang akan tayang dalam bulan April hingga Mei mendatang.

Episode 53: Ulang Tahun Himawari

Diantara teman-teman lainnya yang antusias dengan ujian Chuunin, Boruto malah menolak untuk mengikuti ujian tersebut. Ulang tahun Himawari sebentar lagi dan Boruto senang ayahnya, Naruto memutuskan untuk pulang kerumah dan merayakan ulang tahun Himawari bersama-sama.

Episode 54: Sasuke dan Boruto

Kemarahan Boruto karena ayahnya merusak hari ulang tahun Himawari membuatnya marah dan langsung mengejar Naruto ke kantor Hokage. Di perjalanan Boruto bertemu dengan Sasuke dan langsung menyerangnya untuk melepas amarah, namun ia langsung dijatuhkan begitu saja.

Episode 55: Alat Ninja Ilmiah

Latihan Boruto dibawah pengawasan Sasuke dimulai. Walau demikian, Boruto hanya berpikir untuk mengalahkan ayahnya dengan cara cepat. Untuk memperlihatkan kekuatannya pada ayahnya, Boruto memutuskan untuk mengikuti ujian Chuunin. Di saat yang bersamaan, Killer Bee sedang diserang oleh anggota klan Otsutsuki.

Episode 56: Para Rival, Berkumpul!

Ujian Chuunin akhirnya dimulai dan semua orang berkumpul di Konoha. Setiap genin dari negara yang berbeda-beda saling mengejek sehingga membuat atmosfir dalam ujian tersebut kurang tenang. Setelah beberapa saat, akhirnya ujian Chuunin dimulai.

Episode 57: Alasan Aku Takkan Kalah

Belum ada deskripsi.

Lain dari film animenya, sepertinya anime Boruto akan berjalan ke arah yang berbeda dari film dengan menambahkan berbagai adegan seperti Killer Bee yang diserang oleh anggota klan Otsutsuki lainnya. Apakah kali ini anime Boruto akan kembali dengan penceritaan yang lebih seru?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru