NEWS

Apakah Sarada Akan Memiliki Mangekyo Sharingan?

Culdesacc   |   Rabu, 11 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai anak dari Sasuke dan Sakura, Sarada Uchiha dibesarkan dengan penuh kasih sayang walaupun jarang sekali melihat sosok ayahnya pulang ke Konoha. Penuh dengan emosi setelah mengejar ayahnya, Sarada membangkitkan kemampuan Sharingan yang ia miliki. Namun, apakah dalam era yang penuh kedamaian ini Sarada akan mampu memiliki Mangekyo Sharingan?

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Mangekyo Sharingan merupakan kemampuan Dojutsu terkuat dari klan Uchiha yang bisa didapatkan ketika seorang anggota dari klan Uchiha merasakan kesedihan terdalam terutama setelah salah satu orang yang mereka sayangi tewas. Mangekyo Sharingan milik Obito dan Kakashi bangkit setelah kematian Rin, Sasuke bangkit setelah membunuh Itachi, dan Itachi sendiri membangkitkan kekuatannya setelah Shisui Uchiha membunuh dirinya sendiri.

Kedepannya, Sarada digambarkan akan memiliki Mangekyo Sharingan kalau melihat sebuah gambar yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. Seperti apakah kebangkitan Mangekyo Sharingan milik Sarada nantinya? Apakah akan berhubungan dengan pertarungan Tim 7 dengan Kara?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru