NEWS

RPG ala Monster Hunter 'Dauntless' Siap Mulai Open Beta Bulan Mei, Gratis!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 12 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monster Hunter: World memang sukses menghadirkan hype yang begitu besara sepanjang akhir tahun 2017 hingg awal tahun 2018, akan tetapi versi PC-nya baru akan dirilis pada musim gugur mendatang. Dauntless hadir sebagai pesaing Monster Hunter World dengan mekanisme gameplay yang terbilang mirip, apalgi Dauntless akan menjadikan game free-to-play untuk perangkat PC.

Dilansir dari MMO Culture, Phoenix Labs akan segera memulai tahap open beta Duntless secara global pada 24 Mei mendatang. Sejauh ini, sudah ada 700.000 pemain yang mendaftar. Menariknya, pada saat perilisannya nanti, juga akan ada server untuk wilayah Asia Tenggara, jadi kamu tidak perlu khawatir mengenai kualitas jaringan.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Buat yang belum tahu apa itu Dauntless. Dauntless adalah game online Free to Play dengan genre Action RPG untuk perangkat PC yang dikembangkan oleh Phoenix Labs. Kru KotGa pribadi dan kebanyakan orang menganggap kalau game ini mirip dengan Monster Hunter. Sang developer-pun mengakuinya kalau mereka terinspirasi dari game Dark Souls, Monster Hunter, dan World of Warcraft.

Berminat untuk memainkannya? Kamu bisa mendaftar secara gratis melalui halaman ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru