NEWS

Record of Lodoss War Resmi Diumumkan Untuk PC, Prekuel Dari Grancrest Senki

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 14 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelum popularitas novel fantasi Grancrest Senki karya Ryo Mizuno menjadi populer dan banyak dikenal fans dari adaptasi animenya, franchise ini sebelumnya sudah menghadirkan prekuel yang tidak kalah menarik. Seri pendahulunya ini berjudul Record of Lodoss War (Lodoss Senki) yang memulai debutnya pada tahun 1988 dan sudah diadaptasi menjadi game RPG klasik.

Popularitasnya memang cukup lemah diluar wilayah Jepang, tapi beberapa fans yang sudah mengenal seri ini pasti tidak bisa melupakan kisah luar biasa dari petualangan ksatria Parn. Untuk mengembalikan kejayaan franchise klasik ini, developer dari Den-fami Nico Game Magazine Ladybug akhirnya resmi mengumumkan game adaptasi Record of Lodoss War.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Berbeda dari Record of Grancrest Senki yang dibangun dengan budget produksi tinggi oleh Aquria, prekuelnya ini hanya menghadirkan gameplay action 2D side-scrolling yang serupa dengan seri Castlevania. Cukup disayangkan memang, tapi kualitas gameplay yang diperlihatkan setidaknya lumayan solid. Game ini diproduksi sebagai bentuk perayaan franchise yang kemarin sudah memasuki usia 30 tahun.

Game adaptasi Record of Lodoss War sendiri rencananya akan dirilis untuk PC. Selain rilis trailer perdana, sayangnya tidak ada bocoran informasi lain dan perkiraan tanggal rilis pasti. Jika kamu termasuk salah satu fans Grancrest Senki, maka game ini pastinya juga wajib untuk dilirik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru