NEWS

Seru Banget! PC Building Simulator Terjual 100 Ribu Copy di Bulan Pertama Perilisannya

Taufik Hidayat   |   Kamis, 26 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu sudah memiliki rencana untuk membangun sebuah PC gaming kedepannya, dan ingin tau seperti apa nanti jadinya PC gaming yang kamu buat. PC Building Simulator layak kamu coba. Bukan sekedar menyimulasikan harga seperti yang kamu lakukan seperti biasanya. Tetapi melakukan simulasi dimana komponen yang sudah kalian beli lalu dirakit hingga selesai. Menarik bukan?

Karena daya tarik tersebut, PC Building Simulator telah mendulang kesuksesan di bulan pertama perilisannya. The Irregular Corporation telah mengumumkan bahwa game tersebut telah berhasil terjual 100 ribu copy dibulan pertama perilisannya. PC Building Simulator sudah memasuki Early Access di Steam sejak akhir Maret kemarin.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Sekedar informasi, PC Building Simulator awalnya dikerjakan oleh seorang murid sekolah asal Rumania berusia 18 tahun. Melihat proses pengembangan yang cukup pesat, memiliki potensi yang bagus, proyek game ini akhirnya mendapatkan dukungan dari beberapa vendor besar seperti Corsair, NZXT, dan juga Futuremark.

PC Building Simulator tersedia di Steam dan bisa kamu beli dengan harga IDR 108.000. Tertarik untuk membangun PC impianmu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru