NEWS

Miya VS Bruno! Pertarungan Antara Attack Speed dan Critical di Mobile Legends

Salinolino   |   Senin, 30 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Role Marksman adalah salah satu role yang bisa dibilang ujung tombak dalam sebuah tim. Memang Marksman pada early game tidak dapat membantu banyak layaknya assassin ataupun mage, akan tetapi jika sudah masuk phase late game, damage yang dihasilkan Marksman bisa membunuh kalian dengan sesaat. Tentu hal tersebut harus dengan bantuan tim, karena marksman bukan tipe role yang dapat menerima banyak serangan.

Meskipun role ini sering diperebutkan oleh para pemain Mobile Legends, akan tetapi banyak yang tidak tahu dasar-dasar bermain sebagai marksman. Misalkan seperti Marksman harus fast farm, kemudian jika tidak aman jangan asal farming.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Jika kemarin kita membahas tentang pertarungan antara 2 Marksman yaitu Clint dan Lesley, kali ini kita akan membahas dua marksman yang memiliki dua attribute yang berbeda. Yang satu mempunyai Attack speed tertinggi melawan Critical Chance tertinggi. Yaps benar sekali hero tersebut adalah Miya dan Bruno. Dan untuk lebih jelasnya kalian bisa cek langsung dibawah ini:

Dalam duel tersebut kita melihat bahwa dalam hal apapun, Miya dapat dengan mudah membunuh Bruno karena skill pasifnya. Akan tetapi kembali lagi terhadap bagaimana cara kalian memainkan hero tersebut, karena masing-masing hero memiliki keunikan tersendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru