NEWS

Dahsyat! Wiro Sableng Bergabung ke X-Force Dalam Trailer Terbaru Deadpool 2!

Culdesacc   |   Rabu, 09 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Di tanggal 15 Mei mendatang, Deadpool 2 akan tayang dan sosok hero serampangan Deadpool akan kembali dengan grup super hero yang super kuat dan super keren bernama X-Force. Dalam trailer terbarunya diperlihatkan sosok Deadpool yang tengah mengadakan audisi X-Force dan mencari talenta-talenta baru yang akan bergabung dalam X-Force. Namun, ternyata sosok pendekar sableng dari Indonesia, Wiro Sableng turut ikut dalam audisi tersebut!

Baca ini juga :

» 13 Studio Film di Jepang Menuntut Channel Youtube Yang Merangkum Film Dengan Cepat
» Steve Aoki Dikabarkan Akan Terlibat dalam Musik One Piece Film: RED!
» Dave Bautista Tidak Akan Memerankan Drax Kembali Setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3?
» Gambar Terbaru Thor: Love and Thunder Perlihatkan Penampilan Mighty Thor Yang Lebih Jelas
» Proses Shooting Selesai, Petisi Untuk Depak Amber Heard Dari Aquaman 2 Didukung 3 Juta Orang!

Dalam audisi tersebut, diperlihatkan sosok Anggini (Sherina) yang datang dan mencari Wiro di audisi tersebut. Setelah melewati beberapa hero yang harus diseleksi, akhirnya Wiro Sableng (Vino G. Bastian) memperkenalkan dirinya dan dengan bangga mengatakan bahwa kekuatan super yang ia miliki adalah ia tinggal selama 17 tahun di dalam hutan tanpa handphone. Terkesima dengan pernyataan tersebut, Deadpool menerima Wiro dalam X-Force!

Sayangnya, dalam akhir trailer dikatakan bahwa Anggini dan Wiro pada akhirnya tidak berhasil masuk ke X-Force, mereka hanya masuk untuk promosi film tersebut. Kerja sama antara Deadpool dan Wiro Sableng ini dapat terjadi dikarenakan Lifelike Pictures berkolaborasi dengan Fox International Productions dalam penggarapan film silat klasik Indonesia tersebut.

Aksi Wiro Sableng dalam film terbarunya dapat kita saksikan dalam film yang akan tayang di akhir tahun ini. Deadpool 2 akan tayang dalam waktu dekat dan film reboot dari Wiro Sableng akan tayang di September 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru