Feature

Mengenal John Marston, Karakter yang Akan Muncul di Red Dead Redemption 2

Artikel kontributor oleh: Cahyo Rifantomo

Mungkin Kotakers pernah memainkan game yang satu ini di konsol PlayStation 3, Red Dead Redemption. Dengan jalan cerita kehidupan Wild West Amerika pada era tahun 1900an yang mana karakter utama dari Red Dead Redemption ini adalah John Marston.

Pada official trailer Red Dead Redemption 2 yang saling berkaitan dengan Red Dead Redemption sebelumnya, karakter John Marston akan kembali muncul.

Siapakah sosok John Marston ini?

Berikut Kotak Game akan mengulas sosok John Marston, dan mengapa dia akan muncul di Red Dead Redemption 2 nanti.

Baca ini juga :

» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!

Anggota Van Der Linde gang berbakat

Pada tahun 1881 Ayah John Marston meninggal. Pada saat John berusia 8 tahun ia dikirim ke panti asuhan selama masa remajanya. Namun John pergi meninggalkan panti asuhan tersebut dan bertemu Dutch Van Der Linde dan anggota gangnya. Dutch mengajari John Marston cara menembak, berburu, membaca, dan cara bertahan hidup sehingga Dutch menjadi figur seorang ayah bagi John. John Marston merupakan anggota dari Van Der Linde Gang yang ahli dalam menggunakan senjata dan survivalist tangguh memiliki bakat yang luar biasa.


Penjahat dengan tujuan tertentu sama seperti Robin Hood

Van Der Linde Gang merupakan kelompok gang bersenjata yang ditakuti. John Marston bersama dengan Dutch, Bill Williamson, Javier Escuella, dan Arthur Morgan karakter yang akan muncul di Red Dead Redemption 2 melakukan perampokan, pembunuhan, penculikan, dan kejahatan lain dengan tujuan tertentu. Alasan Van Der Linde Gang melakukan semua kejahatan dengan target orang kaya bertujuan untuk membantu orang miskin dan ingin mendapatkan perubahan orang orang di Barat hampir mirip seperti Robin Hood. Meskipun alasan ini hanya dibuat untuk mereka sendiri.


Target buruan pemerintahan federal Amerika

Pada tahun 1906, Setelah ditembak dan gagal dalam misi perampokan, John Marston ditinggal oleh teman - teman gang nya. Akhirnya John Marston memutuskan untuk berhenti menjadi penjahat. Dengan segala kejahatannya dengan Van Der Linde Gang, John Marston menjadi target buruan pemerintahan Federal Amerika pada saat itu. Untuk menebus semua kejahatan yang telah dilakukannya. Pemerintah Federal menciptakan Biro Investigasi dan yang bertanggung jawab untuk wilayah barat adalah Edgar Ross dengan tujuan membersihkan gang terutama Bill Williamson dan Dutch Van Der Linde. Akhirnya Edgar Ross menggunakan John Marston untuk menangkap mereka tetapi dengan cara menculik istri dan anak John Marston. Untuk membebaskan keluarganya terpaksa John harus menangkap Bill Williamson, Dutch Van Der Linde, dan Javier Escuella.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru