NEWS

Idol Ternama Erina Mano Akan Perankan Orihime di Live-Action Bleach

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 30 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serial manga Bleach memang sudah berakhir, tapi dedikasi Tite Kubo untuk mendukung seri ini masih dijaganya dengan baik hingga sekarang. Tahun ini saja, Bleach sudah menghadirkan serangkaian update terbaru untuk adaptasi game mobile Brave Souls yang sangat sukses di Jepang serta proyek film live-actionnya. Berbicara soal proyek live-action, kebetulan pihak studio baru saja memberikan informasi mengenai beberapa aktor dan aktis baru yang ikut berperan dalam film ini.

Melalui akun resminya di Twitter, mereka memperlihatkan tiga karakter kunci yang termasuk Kurosaki Isshin (Pemeran - Yosuke Eguchi), Kurosaki Masaki (Pemeran - Masami Nagasawa), dan Urahara Kisuke (Pemeran - Seiichi Tanabe). Kejutan paling menarik justru datang setelahnya, dimana idol ternama Erina Mano dipastikan akan berperan sebagai Inou Orihime. Selain Inoue, salah satu teman Ichigo yang berkebangsaan Meksiko Chad Yasutora nantinya akan diperankan oleh Tomo Koyanagi.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Pemilihan aktris dan aktor untuk kedua karakter ini terbilang jauh lebih baik dibanding semua karakter sentral lainnya, karena selain penampilan yang terlihat serupa dengan sosok karakternya di anime, Erina dan Tomo memiliki track record yang sangat baik dalam industri film Jepang. Bagi kamu yang masih penasaran untuk melihat detail lebih lanjut, pihak Warner Bros Japan rencananya akan merilis trailer barunya dalam waktu dekat ini.

Film live-action Bleach rencananya akan ditayangkan pada tanggal 20 Juli mendatang. Melihat kualitasnya yang terlihat jauh lebih baik dari ekspektasi, film ini pastinya wajib untuk diantisipasi khususnya bagi kamu yang termasuk penggemar setia Bleach.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru