NEWS

Fractured Lands, Battle Royale Bertemakan Post-Apocalyptic Game

ClockWorange   |   Jumat, 01 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fractured Lands, last-man-standing fps game, akan diluncurkan pada PC di Steam Early Access musim panas ini. Game ini dikembangkan oleh Unbroken Studios, tim veteran yang bekerja untuk franchise seperti Battlefield, Medal of Honor, dan Call of Duty. Fractured Lands adalah game di mana yang kuat yang akan bertahan hidup, dan jatung berdetak kencang bersama dengan aungan dari mesin.

Bertemakan game post-apocalyptic di tanah kosong nan luas senjata, gear dan bensin menjadi kunci kemenangan. Jatuhkan, tebak, jarah item lawan dan jadilah yang terakhir berdiri. Dari abu dunia menjadi gila dan menjadikan mereka pejuang jalanan yang mematikan. Out-drive dan out-gun segudang korban yang selamat dalam perburuan multiplayer oktan-tinggi, di mana perang mengandalkan kendaraan memberikan sensasi gameplay cepat dan strategi ke dalam lanskap Battle Royale.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Di sini kendaraan adalah senjata terhebat kalian, cari armor terkuat di wasteland. Cari barang untuk upgrade, bawa persediaan, untuk memenangkan kompetisi pertarungan. Pengalaman ini membuat kalian selalu dekat dengan kendaraan. Di dunia yang sudah hancur, bahaya datang dari segala arah. Selalu waspada, panaskan mesin dan senjata dan bersiap di dunia kekacauan.

Tujuan permainan ini tetap sama, kita harus bertahan hidup dengan segala cara. Dan satu hal yang perlu diingat, bahan bakar adalah segalanya di game ini. Saat ini pendaftaran untuk close beta juga sedang dibuka, untuk mendaftar bisa langsung klik DI SINI.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru