NEWS

DOTA 2 Season Baru Menghadirkan Emblem Baru

ClockWorange   |   Kamis, 07 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak terasa DOTA 2 sistem ranked yang baru sudah kita rasakan selama 6 bulan, artinya season pertama dari sistem baru juga telah berakhir. Diperkenalkan pada bulan November, membawa cara baru memamerkan kemampuan dan pencapaian matchmaking, sistem ini juga berkembang seiring dengan waktu berjalan.

Salah satu perubahan yang terjadi saat ini, ketimbang mulai tanpa adanya bintang di setiap medal, kali ini setiap medal akan mempunyai 1 sampai 5 bintang. Meskipun masih belum diketahui bagaimana perhitungan MMR yang menjadi medal, sekarang untuk maju ke peringkat selanjutnya kita hanya perlu menaikkan 5 bintang bukan 6.

Jika kalian sudah mencapai top rank, kalian bisa mendapatkan medal baru di season ini. Pemain yang memasuki peringkat leaderboard akan mendapatkan medal baru "Immortal", yang memberikan tanda kalau mereka yang terbaik di season ini. Sama seperti Divine 5, alih-alih menunjukkan bintang, itu hanya akan menunjukkan peringkat kalian.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru

Medal saat ini:

  • Herald (1-5 bintang)
  • Guardian (1-5 bintang)
  • Crusader (1-5 bintang)
  • Archon (1-5 bintang)
  • Legend (1-5 bintang)
  • Ancient (1-5 bintang)
  • Divine(1-5 bintang)
  • Immortal (Peringkat Leaderboard)


Season baru ini bisa menjadi kesempatan emas kalian, memulai langkah yang baru dengan 10 game kalibrasi, seperti sebelum memulai bermain ranked.

Untuk kalibrasi musim ini, memiliki perhitungan yang sangat berbeda dengan musim sebelumnya. Kali ini hanya win dan lose yang dihitung, kalian tidak akan mendapatkan kredit kalibrasi tambahan untuk kinerja di dalam permainan. Contoh: damage hero, kill, assist, ward, skor creep, gpm, pilihan hero - hal-hal semacam itu tidak menginformasikan sistem re-kalibrasi hari ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru