NEWS

Thermaltake Umumkan Casing PC Kekinian 'Level 20 & Level 20 GT Edition'

Taufik Hidayat   |   Minggu, 10 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Computex 2018 akan segera dimulai pada tanggal 5 Juni sampai dengan 9 Juni 2018 mendatang. Para produsen teknologi sudah mulai berlomba-lomba memamerkan jajaran produk terbaru dan teranyarnya. Salah satunya adalah Thermaltake yang sedang merayakan ulang tahun ke-20. Pada ajang Computex 2018, Thermaltake telah memperlihatkan casing PC full tower terbaru yang diberinama Level 20 dan juga Level 20 GT.

casing Thermaltake Level 20 memiliki desain yang futuristik dan material berbahan aluminium. Ada tiga pintu untuk memudahkan pengguna ketika merakit PC impiannya. Oh ya, ketiga pintu tersebut sudah berbahan tempered glass. Untuk menunjang aktivitas sehari-sehari, sudah ada USB Type-C dibagian depan, ditambah dengan 3 kipas RGB sebagai bonus. Disisi lain, disediakan juga Riing Plus Digital Controller untuk mengatur lampu RGB.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Sementara Thermaltake Level 20 GT Edition, hadir dengan desain yang lebih sampil. Untuk penutupnya, diberikan juga pintu berbahan tempered glass. Meski peruntukkan untuk segmen mainstream, casing ini juga sudah dibekali dengan USB Type-C dengan bonus dua fans RGB di depan. Karena cukup luas, para pengguna bisa meletakkan radiator liquid cooling diatas maupun di depan.

Nah, untuk memberikan pengalaman terbaik pengguna, Thermaltake juga telah mengembangkan program TT Premium dimana produk dengan logo tersebut dipastikan akan mendapatkan jaminan kualitas terbaik dalam hal kualitas, desain, beragam kombinasi, dan kreativitas tanpa batas untuk melengkapi PC gaming impianmu.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai harga Thermaltake Level 20 dan Level 20 GT Edition. Namun kedua casing tersebut direncanakan akan rilis pada tahun 2018 ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru