NEWS

Baru Naik Daun, Leshrac di Nerf Lagi di Patch 7.17

ClockWorange   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dota 2 Pro Circuit musim ini mungkin sudah berakhir, tetapi balance patch akan terus bergulir. Minggu ini Icefrog meluncurkan patch terbaru DOTA 2 yaitu patch 7.17.

Patch kali ini melibatkan semua tweak dari item dan hero, menghasilkan 93 change log. Beberapa item dan hero yang disukai di meta ini di kurangi, sementara itu hal lain yang terlempar dari meta mendapatkan buff dan mungkin akan masuk kedalam meta kali ini.

Pertama, movement speed tambahan dari Eul's Scepter of Divinity dikurangi sedikit yang awalnya 40 menjadi 30, yang merupakan nerf yang cukup signifikan bagi untuk hero yang bergantung besar pada item. Death Prophet, Leshrac, Skywrath Mage, dan Zeus akan mendapatkan impact yang besar dari perubahan ini.

Item lain seperti Moon Shard, Talisman of Evasion, dan Refresher Orb juga telah menerima penyesuaian untuk atribut mereka.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Adapun hero yang mendapatkan keuntungan dari update kali ini, Alchemist berada di atas change log kali ini, karena perubahan yang didapat akan sangat berpengaruh ke dalam permainan. Sekilas perubahnnya terdengar sepele, hanya mengaplikasikan basic dispel saat menggunakan ultimate, tapi hal ini bisa melengkapi kekurangan Alchemist untuk menghilangkan berbagai debuff, mungkin Alchemist bisa menjadi ancaman yang besar untuk kualifikasi TI8 nanti.

Leshrac yang mendapatkan populeritasnya kembali akhir-akhir ini, nampaknya membuat IceFrog tertuju padanya dan memberikan sedikit nerf. Lightning Storm ability sekarang memiliki jarak cast range pasti 650 unit, dibandingkan dengan sebelumnya dimana jarak cast akan ditingkatkan per level sampai mencapai 800.

Populeritas Puck sangat kurang diminati di meta game sekarang ini. Faktanya dia hanya muncuk di China DOTA 2 Supermajor 2 kali, dan tentunya tanpa ada satu pun kemenangan. Patch kali ini memberikan Puck sedikit kemudahan, Wanring Rift sekarang memberikan silence selama 1,5 detik di level satu.

Untuk perubahan lebih spesifiknya kalian bisa click link di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru