NEWS

Kirito Mati Terbunuh?! Aniplex Perlihatkan Trailer Terbaru Sword Art Online: Alicization!

Culdesacc   |   Minggu, 08 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali diumumkan pada acara Dengeki Bunko Aki no Saiten 2017. season ketiga Sword Art Online dipastikan akan mengambil latar belakang arc Alicization. Kelanjutan dari anime populer yang telah berhasil mencuri perhatian para pecinta anime sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2012 lalu ini tentu menjadi salah satu anime yang paling ditunggu kehadirannya di tahun 2018 ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Buat kamu yang nggak sabar lagi dengan kelanjutan kisah Kirito dan bagaimana ia bisa 'terdampar' dalam Underworld, kali ini Aniplex memperlihatkan trailer terbaru dari arc Alicization yang akan hadir pada Oktober 2018 mendatang dalam ajang Anime Expo 2018. Tak hanya video teaser, anime tersebut juga memperlihatkan visual art terbaru yang memperlihatkan Kirito, Eugeo dan juga Alice. Mereka merupakan tiga karakter utama yang akan memiliki peran penting dalam arc terbaru ini. Dalam akhir teaser tersebut juga diperlihatkan salah satu adegan yang lumayan mengagetkan, yakni Kirito yang terbunuh dengan alat yang digunakan Shinkawa Kyouji untuk mencoba membunuh Sinon di SAO II.

Untuk Kotakers yang butuh sinopsis singkat tentang Sword Art Online, anime ini menceritakan tentang seorang gamer dengan nickname Kirito yang sempat terperangkap dalam game mematikan bernama Sword Art Online. Setelah berhasil meloloskan diri dari SAO, ia justru terperangkap dalam berbagai konflik yang terjadi diantara game-game VR seperti Alfheim Online dan Gun Gale Online. Kali ini, Kirito harus menjadi beta tester dalam 'Project Alicization', dimana proyek tersebut membutuhkan orang yang sudah lama hidup dalam dunia virtual dan sudah terbiasa didalam dunia tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru