NEWS

Turnamen Penutup ROS PC Duo Battle Akan Kedatangan Beberapa Pemain Pro Ternama!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 26 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari terakhir ROS PC Indonesia Weekly Tournament akan segera tiba. Event yang diadakan di Pondok Gaming BarracX setiap hari minggu ini telah sukses menarik perhatian para players dari seluruh Indonesia. Untuk meramaikan event tersebut, VNG Corporation selaku publisher dan penyelenggara event akan mendatangkan sejumlah Bintang Tamu Spesial yang akan ikut serta bermain bersama players. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah daftar pro player yang akan ikut meramaikan hari terakhir ROS PC Indonesia Weekly Tournament di Pondok Gaming BarracX.

  • Ridha "Audrey FF" Audrey
  • Nabila "Nabbsky FF" Sulthana
  • Lianti "Lianteeey" Pangestu
  • Fernandes Petra AKA Kho Petra
  • Cahyadi Wiguna AKA Cahwiguna

Baca ini juga :

» AYCE di Dunia Pac-Man Battle Royale! Review PAC-MAN Mega Tunnel Battle Chomp Champs
» Peserta Wanita Turnamen Yu-Gi-Oh! Mundur dari Pertandingan Karena Lawannya Bau Badan!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!


Para Bintang tamu ini dapat dijumpai pada 2 waktu yang berbeda. Bagi kalian yang ingin melihat aksi Audrey FF, Nabbsky FF, dan Lianteeey dapat datang langsung ke lokasi pada jam 14.00 - 16.00 WIB. Sedangkan bagi kalian yang ingin melihat Kho Petra dan Cahwiguna menunjukkan taringnya, bisa datang ke lokasi pada pertandingan kedua jam 17.00 - 19.00 WIB. Menarik bukan? Jika kalian belum mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen, bisa langsung mendaftarkan diri secepatnya karena kuota sangat terbatas.

Lalu bagaimana untuk yang tidak berhasil mendapatkan slot untuk hari terakhir? Tidak perlu kecewa karena VNG Corporation akan mengadakan Mini Solo competition pada hari Kamis, 26 Juli 2018 pada jam 18.00 WIB. Untuk pemenang event ini akan mendapatkan sejumlah diamond dan berkesempatan untuk bermain satu tim dengan Nabbsky FF pada hari Minggu, 29 Juli 2018. Menarik sekali bukan? Apabila Pemenang mini solo competition tidak bisa hadir, maka akan digantikan oleh Juara 2 dan 3. Tidak menutup kemungkinan juga juara ke 2 dan 3 tidak bisa hadir, bila ini terjadi maka kesempatan untuk bermain bersama Nabbsky FF akan diberikan kepada peserta duo battle pekan pertama sampai pekan ketiga yang memiliki jumlah kill terbanyak. Pengumuman pemenang akan diinformasikan pada fanpage official ROS PC Indonesia yang bisa kamu cek DI SINI pada hari Jumat 27 Juli 2018.

Ayo buruan daftar dan ikuti mini solo turnamen pada hari Kamis, 26 Juli 2018. Jangan sia siakan kesempatan emas kalian dan jangan lupa datang ke Pondok Gaming BarracX hari Minggu, 29 Juli 2018 untuk melihat pro players memainkan game Rules of Survival!

Bagi yang tidak dapat mengikuti Duo battle maupun mini solo competition, kalian tetap berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa diamond dengan menyaksikan, like, dan share livestream pada Fanspage ROS PC indonesia agar dunia bisa melihat Pro Players membantai teman teman kamu. Semenatara jika kamu ingin berpartisipasi dalam turnamen ini, kamu bisa langsung mendaftarkan tim melalui website resminya melalui link pendaftaran dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru