NEWS

Code Geass 'Ressurection' Akan Perlihatkan Teaser Perdananya Pada 3 Agustus Nanti

Fadhil Baladraf   |   Senin, 30 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah menutup serinya lewat konklusi jalan cerita yang luar biasa di season kedua, siapa sangka jika anime Code Geass akan mendapatkan proyek baru yang dikabarkan sebagai season ketiga dengan nama "Ressurection." Walaupun pihak studio sudah mengonfirmasi soal proyek terbaru ini sejak tahun 2016 lalu, tapi hingga saat ini para fans masih belum melihat penampakan visual key maupun teaser perdananya. Karena tidak adanya kejelasan pasti selama dua tahun terakhir, beberapa fans bahkan mulai berspekulasi kalau proyek ini diam-diam dihentikan produksinya.

Demi menjawab keraguan tersebut, halaman Twitter resmi Code Geass akhirnya memberi kepastian kalau proyek terbaru "Ressurection" akan memperlihatkan teaser atau detail perdananya pada tanggal 3 Agustus mendatang. Teaser ini dirangkum dalam video eksklusif berdurasi 210 detik yang hanya akan ditayangkan satu kali di Shinjuku dan Akihabara, Tokyo. Karena kesempatan untuk melihatnya sangat singkat, para fans harus merekamnya sebelum pihak studio merilis teaser resminya yang mungkin akan memakan waktu lebih lama.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Ressurection sendiri mengambil latar dua tahun setelah masa 'Zero Requim,' dimana pihak director memastikan kalau Lelouch akan menjadi karakter utama yang memegang peranan penting. Sebuah kepastian yang sangat mengundang rasa penasaran, mengingat Lelocuh memang terlihat sudah mati di season keduanya. Sederhananya, Ressurection adalah seri kelanjutan yang menjelaskan teori sesungguhnya dari pengguna kekuatan Geass dan bagaimana mereka bisa kembali bangkit dari kematian. Karena kisah peperangan antara kerajaan Britannia dan Jepang sudah berakhir, akan sangat menarik tentunya untuk melihat konflik seperti apa lagi yang akan dibawakan Code Geass kali ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru