NEWS

OVA Yu Yu Hakusho Memperlihatkan Screenshot Terbaru

Culdesacc   |   Senin, 30 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, Studio Pierrot mengumumkan bahwa Yu Yu Hakusho akan mendapatkan sebuah animasi terbaru dalam rangka ulang tahun ke 25 dari serial Yu Yu Hakusho sejak ditayangkan dalam sebuah box set DVD. OVA tersebut sebelumnya telah dikonfirmasi akan mengadaptasi dua cerita, yakni pertemuan pertama Kurama dan Hiei, lalu misi terakhir Yusuke dan kawan-kawan yang belum di adaptasi menjadi anime.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Lewat website resminya, Yu Yu Hakusho memberikan deretan screenshot terbaru yang memperlihatkan adegan-adegan dalam OVA tersebut. Deretan screenshot terbaru ini memperlihatkan para karakter Yu Yu Hakusho yang digambarkan dengan kualitas animasi jaman sekarang. Anime ini akan kembali dikerjakan oleh Studio Pierrot dan menggandeng kembali para pengisi suara serial tersebut, seperti Nozomu Sasaki sebagai Yusuke Urameshi, Shigeru Chiba sebagai Kazuma Kuwabara, Megumi Ogata sebagai Kurama dan Nobuyuki Hiyama sebagai Hiei.

Yu Yu Hakusho merupakan anime yang berkisah tentang kehidupan Yusuke Urameshi sebagai Detektif Supranatural yang diutus oleh dewa kematian untuk menyelidiki keanehan supranatural yang terjadi di dunia nyata. Kisahnya dan pertarungannya yang menarik membuat anime tersebut sempat populer dan salah satu karakternya, Hiei menjadi karakter terpopuler di masa itu. Tidak hanya di Jepang, Yu Yu Hakusho juga populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia karena sempat ditayangkan di televisi nasional di sekitar tahun 2000-an.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru