NEWS

Update 7.19: Nerf Top Tier Pick Summit 9 DOTA 2

ClockWorange   |   Senin, 30 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve merilis patch 7.19 setelah Grand Final Dota Summit 9 berakhir. Untuk update gameplay kali ini beberapa hero yang sedang booming terkena nerf dan reform. Memang tidak terlalu banyak hal yang dirubah di update kali ini, tapi perubahan yang sedikit ini cukup terasa dalam permainan.

Pudge dan Necrophos adalah hero yang paling banyak dimainkan di Summit 9 dan keduanya telah di nerf paska event. Keduannya digunakan sebanyak 19 kali dan memiliki tingkat kemenangan 57,89% dan 62,63%. Mengingat buff Meat Hook di patch sebelumnya Pudge menjadi hero support yang bagus untuk permainan agresif, sementara Necrophos perlahan-lahan menemukan tempatnya kembali di posisi core. Lebih sering digunakan sebagai offlaner Necrophos kembali ke meta setelah damage Death Pulse, mana regen stack dibuff. Setelah melihat perkembangan kedua hero yang terlalu besar, Valve memutuskan untuk mengurangi kelebihan mereka di early game.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

  • Pudge : Cooldown Meat Hook meningkat dari 17/15/13/11 hingga 27/22/17/12
  • Necrophos : Reaper's Scythe Scepter cooldown meningkat dari 55/40/25 menjadi 60/50/40
  • Necrophos : Ghost Shroud self magic resistance reduction meningkat dari 30% menjadi 40%
  • Necrophos : Reaper Scythe cast point meningkat dari 0,5 menjadi 0,55


Masih ada beberapa hero yang mendapatkan nerf karena menjadi top tier pick di Summit kemarin seperti Crystal Maiden, Winter Wyvern, dan beberapa hero lainnnya. Bagi kalian yang ingin melihat patch note lengkapnya bisa langsung melihatnya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru