NEWS

Secret Avengers, Sebutan Tim Captain America di Film Infinity War

Salinolino   |   Rabu, 01 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim Captain America di Avengers: Infinity war adalah sebuah kelompok bernama Secret Avengers. Pasca kejadian di Captain America: Civil War, kita tahu bahwa Steve Rogers telah meninggalkan pemerintahan. Dia bekerja dalam persembunyiannya selama dua tahun, sebelum akhirnya ia muncul kembali dengan aksi heroiknya ketika Thanos mengancam seluruh mahkluk hidup. Selama dua tahun tersebut, kehidupan Cap banyak yang berubah. Tetapi ia bergabung dengan teman-teman dekatnya untuk memerangi kejahatan.

Pada ending Civil War, kita melihat bahwa Captain America membobol masuk ke Raft untuk menyelamatkan Falcon, Scarlet Witch, Ant-Man, dan Hawkeye. Kita tahu bahwa Hawkeye dan Ant-Man menerima menjadi tahanan rumah, akan tetapi Falcon dan Scarlet Witch bergabung dengan Cap dan Black Widow dalam pelarian. Dan disitulah asal mula dari Secret Avengers.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards

Joe Russo mengkonfirmasi nama tim tersebut saat ia mengatakan tentang Infinity War akan segera hadir versi Blu-Ray. Russo memperlihatkan Secret Avengers pertama kali di Edinburgh ketika mereka ingin melawan Black Order.

Sebenarnya Secret Avengers beranggotakan Beast, War Machine, Sharon Carter, Ant-Man, Nova, Valkyrie, dan Moon Knight. Mungkin saja karakter-karakter tersebut akan muncul di film-film Marvel yang akan datang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru