NEWS

Akhirnya Immortal Treasure 3 DOTA 2 Dirilis

ClockWorange   |   Rabu, 01 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk menerima Immortal Treasures dalam game, pemain harus membeli The International Battle Pass yang dirilis pada 8 Mei. Battle Pass memberikan player berbagai macam reward yang bisa didapatkan dengan bermain dan meningkatkan level pass.

The Immortal Treasure III berisikan beberapa item yang paling langka dan berharga di DOTA 2. Treasure ini membutuhkan level Battle Pass yang sangat tinggi dan membutuhkan banyak sekali upaya untuk mencapai level tersebut.

Item yang paling langka di Immortal Treasure III adalah Golden Bloodfeather Feast, Masque of Awaleb Bundle, Emble of the Crystal Echelon dan 50 extra Battle Pass level ke akun pemain.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!

Immortal Treasure III memang sudah lama ditunggu para pengguna Battle Pass, dan banyak juga yang berkomentar Update 7.19 hanya pengalihan isu menunda datangnya Immortal Treasure III.

Hadiah baru untuk DOTA 2 The International Battle Pass ini akan menggairahkan para pemain game ini dan akan kembali membawa hype ke acara The International 2018 yang akan datang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru