NEWS

Hasil Kualifikasi PINC Bekasi dan Tangerang di Dominasi Tim Esports Besar

ClockWorange   |   Selasa, 21 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kualifikasi PINC untuk kota Tangerang dan Bekasi PUBG Mobile Indonesia National Championship atau PINC 2018 telah berakhir. Dengan perolehan total poin 1630 PG Barracx keluar sebagai pemenang PINC kualifikasi Bekasi. Meskipun PG Barracx gagal jadi juara di kualifikasi Jakarta dan hanya mampu bertengger di peringkat ketiga, ia berhasil memperbaiki performa mereka dan melesat dengna menjadi juara di Bekasi.

Hebatnya lagi OkkyOzora pemain dari PG Barracx kembali meraih predikat Terminator di Bekasi setelah sebelumnya meraik predikat yang sama di kualifikasi Jakarta. Dengan demikian pemain ini berhak membawa pulang OPPO F9, persembahan dari OPPO.

Baca ini juga :

» JAKARTA GAME EXPO "YEAR END SHOW" 2022 OFFLINE TOURNAMENT Siap Digelar
» Semua yang Perlu Kamu Ketahui Seputar PINC Grand Final
» PUBG Indonesia Nasional Championship (PINC) Demi Masa depan Esports Indonesia yang Lebih Baik
» Pemenang PINC PUBG MOBILE Kualifikasi Surabaya dan Bali
» Akhirnya Jawara PINC untuk Kota Semarang dan Yogyakarta Telah Ditemukan!

Dan untuk kualifikasi Tangerang dimenangkan oleh BOOM.ID dengan perolehan total poin 1740. Dan predikat Terminator untuk Tangerang diraih oleh pemain BOOM ID, JayPRO dengan total 22 kill.

Melihat hasil kualifikasi yang sudah berjalan sekarang ini, 3 tim peserta telah berhasil mengamankan kursi mereka dan siap untuk menuju ke panggung Grand Final PINC 2018 nanti:

1. Bigetron - Kualifikasi Jakarta

2. PG Barracx - Kualifikasi Bekasi

3. BOOM.ID - Kualifikasi Tangerang

Kualifikasi selanjutnya akan diadakan di Bogor yang digelar pada tanggal 26 Agustus 2018 di De Cafe Rooftop Garden.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru