NEWS

Devil May Cry 5 Pastikan Rilis Pada Maret 2019 Mendatang!

Culdesacc   |   Rabu, 22 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah merilis video 15 menit yang memperlihatkan pertarungan Nero melawan Goliath yang super keren, akhirnya Capcom mengonfirmasi bahwa serial ke-5 dari Devil May Cry ini akan siap hadir pada Maret 2019, tepatnya pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang. Tak hanya itu, detail lebih mengenai Nero dan Dante juga diperlihatkan oleh Capcom.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Devil May Cry 5 akan berkisah pada Red Grave City, dimana benih Demon Tree tertanam dalam kota tersebut. Ketika invasi iblis menerjang kota tersebut, Nero dibantu dengan seorang pembuat senjata bernama Nico tiba di kota tersebut. Kini, Nero menggunakan Devil Breaker, sebuah tangan mekanis yang tak hanya bisa digunakan untuk bertarung namun juga dapat diubah sesuai dengan kebutuhan.

Devil Breaker 'Overture' dapat menyetrum para demon dan 'Gerbera' membuat Nero dapat bergerak di udara dan mengerahkan beam yang dapat menghancurkan demon. Walau belum diberikan detail lebih, namun dalam trailer pengumuman Gamescom 2018 diperlihatkan pula bahwa Nero dapat menghentikan waktu sejenak dengan Devil Breaker miliknya.

Tak hanya Devil Breaker, Red Queen dan Blue Rose juga akan kembali sebagai pilihan senjata yang digunakan oleh Nero. Capcom juga telah mengonfirmasi kehadiran Dante sebagai karakter yang bisa dimainkan dengan senjata yang cukup unik, yaitu motor miliknya yang bisa berubah menjadi dua pedang besar. Tak hanya senjata baru, Dante juga kembali dengan pedang andalannya Force Edge. Seperti di game-game sebelumnya, nampaknya Dante akan lebih memiliki varian senjata yang lebih unik dari biasanya.

Devil May Cry 5 akan dirilis untuk PS4, PC dan Xbox One pada 8 Maret 2019 mendatang. Seri kelima ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Sons of Sparda, namun Capcom belum memberikan informasi resmi mengenai kepastian rumor tersebut. Kotakers sudah nggak sabar memainkan game terbaru DMC series ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru