NEWS

Medali Emas Indonesia Pertama Ajang eSports Asian Games, Didapatkan Remaja 16 Tahun

ClockWorange   |   Selasa, 28 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berkat kemenangan Ride Yesaya Sumarandak Indonesia meraih medali emas dari cabang olahraga eSports di Asian Games 2018. Atlit Timnas indonesia ini memenangkan medali emas dari kategori game Clash Royale. Selain itu Ride Yesaya Sumarandak juga mencatat rekor sebagai peraih medali emas termuda di Asian Games 2018.

Remaja yang berumur 16 tahun asal Sulawesi Utara yang memiliki nickname BenZer Ridel ini berhasil mengalahkan atlet eSports China, Lciop dengan skore 3-1. Dengan hasil ini Indonesia berhasil memenangkan medali emas, China meraih medali perak, dan Vietnam meraih medali perunggu.

Baca ini juga :

» Anime "Detective Conan" Tayang Mulai 5 September di NET TV!
» Anjay Mabar! Main Mobile Legends: Bang Bang Bisa Dapat Motor Yamaha Freego
» Film Anime "Fate/Stay Night Heaven's Feel" Bagian Ketiga Siap Tayang di Indonesia Mulai Oktober 2020
» Studio Asal Indonesia Kembali Muncul di Opening Terbaru Anime One Piece!
» Seorang Komikus Indonesia, Ann Maulina Ikut Garap Komik Resmi Horizon Zero Dawn!

Clash Royale adalah game multiplayer online battle arena (MOBA) keluaran Supercell, developer yang juga mengeluarkan game mobile populer lain, Clash of Clans atau lebih popluler disebut dengan nama CoC.

eSports pertama kali digelar di ajang pesta olahraga Asian Games 2018, dan masih berstatus pertandingan demonstrasi atau eksibisi. Artinya, medali yang diperebutkan tidak dihitung sehingga tidak mempengaruhi peringkat perolehan medali dari negara peserta.

Pertandingan eSports ini akan terus berlangsung hingga 1 September di Britama Arena-Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru