NEWS

Ramaikan Good Game XP dan Singapore Toy, Game and Comic Convention Bersama Gamer Lainnya!

Culdesacc   |   Rabu, 29 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seluruh gamer--baik penggemar game casual seperti Candy Crush ataupun gamer hardcore yang memainkan PlayerUnknown's Battlegrounds bersama teman-teman squadnya pastinya wajib mengunjungi Good Game Experience (GGXP) yang diselenggarakan bersamaan dengan Singapore Toy, Game and Comic Convention (STGCC).

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Dalam GGXP, game lebih dari sekedar menaklukkan level dan mendapatkan skor tertinggi. GGXP berharap untuk menumbuhkan rasa persahabatan diantara teman dan sesama gamer dengan game-game seru, game tabletop dan banyak lainnya. Terdapat zona Freeplay untuk bersantai dan mencoba langsung game-game retro, mencoba game-game indie Singapura selama GGXPedition dan berkesempatan memenangkan Nintendo Switch, dan para kreator Indie juga bisa dinilai gamenya langsung dalam ajang ini.

Nggak hanya itu, terdapat pula berbagai item koleksi yang bisa kamu beli seperti item-item dari Medicom Toy, Hot Toys, Bandai, tokidoki dan DEVIL ROBOTS. Selain itu juga akan hadir Hot Toys eksklusif Spider-Man, XM Studios, dan lainnya. STGCC juga akan dihadiri oleh berbagai guest artist ternama seperti Fukuoka Kanbe, Polyphonix, Olivia Mears AKA AvantGeek, Simone Legno, Shiraga Yanko, D-YAMA dan masih banyak lainnya! Untuk Kotakers yang sedang ada atau berdomisili di Singapura bisa langsung nih mengunjungi GGXP dan Singapore Toy, Game and Comic Convention yang akan diselenggarakan di Marina Bay Sands Expo Hall D, E, F tanggal 8 - 9 September 2018 mendatang!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru