NEWS

Minor Update DOTA 2 Patch 7.19c Kali Ini Lebih Berdampak ke Wraith King

ClockWorange   |   Senin, 17 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Patch kedua yang memukul DOTA 2 masih mengikuti hasil dari kesimpulan The International 8 jika kita lihat secara seksama dari perubahan hero yang terjadi saat ini. Tidak hanya hero saja, perubahan kecil juga terjadi untuk Blade Mail. Dikatakan bahwa Icefrog memberikan waktu dan mengisi dengan update minor sebelum mengeluarkan major patchnya. Berikut ini adalah patch note 7.19c.

Gameplay changes Perubahan ini terlihat sepele sebenarnya, tetapi cooldown yang ditingkatkan lima detik adalah waktu yang lama. Wraith King akan sangat merasakan perubahan ini.

  • Blade Mail

    Cooldown ditingkatkan dari 20 menjadi 25

    Armor bonus berkurang dari 6 menjadi 5


Nerf Hero yang Sering Digunakan

Grimstroke adalah salah satu hero yang terkena pukulan paling keras di patch ini, dengan Ink Swell mendapatkan nerf yang sangat parah. Ink Sweel sekarang tidak lagi immune terhadap basic attack, tidak hanya itu Ink Swell tidak memberikan efek silence tapi membuat targetnya terkena efek disarm.

  • Ink Swell

    Tidak lagi membuat target kebal terhadap basic attack

    Tidak lagi memberikan silence, dan sekarang memberikan efek disarm


Baca ini juga :

» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!

Wraith King menjadi hero yang paling merasakan nerf di patch 7.19c ini. Wraithfire Blast menjadi alasan besar Wraith King sering digunakan didalam meta. Tapi sedihnya dia mendapatkan nerf berupa rescale yang menjadikannya kurang bagus untuk tahap early game.

  • Wraithfire Blast

    Durasi Stun rescaled dari 2 ke 1.1 / 1.4 / 1.7 / 2.0

    Base damage rescaled dari 50/100/150/200 menjadi 100

    DPS diubah dari 20/35/50/65 menjadi 10/30/50/7


  • Vampiric Aura

    Apakah sekarang kemampuan jarak dekat saja


Untuk update DOTA 2 kali ini, kebanyakan lebih banyak di nerf. Bagi kalian yang ingin mengetahui update lebih rincinya bisa langsung mengunjungi website resmi DOTA 2 di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru