NEWS

Tom Hardy Inginkan Venom Bertemu dengan Avengers

Salinolino   |   Rabu, 26 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini masih ada informasi yang resmi tentang apakah nantinya Tom Hardy akan bertemu Tom Holand dalam Marvel Cinematic Universe. Akan tetapi, sang aktor pemeran Venom tersebut sangat menginginkan hal itu terjadi.

Kepada MTV Internasional, Tom Hardy mengatakan,"Aku ingin tampil bersama mereka, kenapa tidak? Selain itu kamu juga memiliki 900 karakter Venom yang dapat dimainkan."

Kita tahu bahwa nantinya film Venom ini akan memperlihatkan banyak adegan kekerasan, lebih dari yang MCU tampilkan. Akan tetapi, Hardy sendiri menjelaskan bahwa siapa saja yang akan menyaksikan film ini, pastinya mereka akan menyukai symbiote yang melata ini. "Film ini tidak akan menjadi R-rated, dengan begitu para remaja masih bisa menyaksikan film ini. Dan dengan begini, semoga saja para penonton dapat menyaksikan Venom dengan nyaman, dan mainan Venom akan dapat dimainkan."

Baca ini juga :

» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Umumin Seluruh Skin Gratis, Gamer Marvel Avengers Protes Karena Masih Ada Skin yang Dijual
» Pengadilan Amerika Serikat Memperbolehkan Gugatan Jika Trailer Beda dengan Filmnya
» Pemeran Jane Foster Akui Thor: Love and Thunder sebagai Film MCU Ter-'Gay' yang Pernah Ada!
» Posting Foto dengan Action Figure Hobgoblin, Ned Akan Jadi Villain pada Spider-Man 4?

Jika hal tersebut menjadi kenyataan, film Avengers sendiri akan membuat Venom menjadi lebih terkenal dibandingkan sekarang. Dan kesempatan itu sendiri tergantung bagaimana nantinya saat film Venom pertama kali tayang di layar lebar.

Film Venom sendiri akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru