NEWS

Inilah Tampilan Foto Perdana Keanu Reeves di John Wick 3: Parabellum

Marvemir   |   Senin, 08 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kru KotGa yakin pastinya banyak dari kita yang sudah mengetahui terkait plot serta tanggal rilis dari film ketiga franchise action hit yang dibintangi oleh Keanu Reeves, John Wick, John Wick 3: Parabellum.

Namun sayangnya dalam beberapa bulan terakhir kita belum pernah melihat tampilan foto (screenshot) perdana dari film yang kembali diarahkan oleh Chad Stahelski (John Wick) ini.

Akan tetapi setelah menunggu sekian lama, akhirnya beberapa waktu lalu Empire merilis juga tampilan salah satu screenshot dari John Wick 3 yang bisa Kotakers langsung lihat berikut ini.



Yap. Mata kalian tidak siwer atau bagaimana. Itu adalah foto John Wick (Reeves) yang sedang naik kuda di tengah jalanan protokol super sibuk yang kemungkinan kalau dilihat dari gambarnya, adegan Wick yang sedang berkuda ini diambil di New York, AS.

Mengapa mantan assassin ini berkuda? Apakah mungkin ia sedang berlari sekencang mungkin dari kejaran mantan rekan-rekannya di Continental Hotel Grounds seperti yang dijelaskan di plot kisahnya? Bisa jadi. Tapi untuk lebih jelasnya kita tunggu saja hingga John Wick 3: Parabellum dirilis 17 Mei 2019 mendatang.

Baca ini juga :

» Ternyata Jet Li Hampir Tampil Di Sekuel The Matrix
» Keren! Tanggal Rilis John Wick 3 Telah Diketahui
» Inilah Kurang Lebihnya Fokus Plot Dari John Wick 3 Mendatang
» Franchise Seri Film Sci-Fi Hit The Matrix Akan Di-Reboot
» Apabila Syarat Ini Terpenuhi, Keanu Reeves Siap Untuk Kembali Memerankan Neo Di The Matrix


Sebagai pengingat saja, seri ketiganya ini akan berfokus pada Wick yang setelah membunuh salah satu anggota mafia High Table di dalam Continental Hotel Grounds, dirinya diincar mati oleh mantan rekan-rekan mafianya dulu.

Dan kini, Wick pun harus berjuang keras untuk bisa kabur dari ancaman berbahaya yang mengincarnya ini. Sekarang, bagaimana tanggapan Kotakers dengan tampilan screenshot perdana John Wick 3 ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru