NEWS

Keren! Tanggal Rilis John Wick 3 Telah Diketahui

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, benar banget Kotakers. Bagi kalian yang fans berat seri film action stylistic hit, John Wick, bergembiralah. Karena tanggal rilis pasti dari bagaian ke 3 film yang dibintangi oleh Keanu Reeves (The Matrix) ini, telah diketahui. Spesifiknya, John Wick: Chapter 3 atau John Wick 3, akanlah dirilis pada tanggal 17 Mei 2019 mendatang. Selain masih dibintangi oleh Reeves, film ini jugalah masih disutradarai oleh sutradara 2 film sebelumnya, Chad Stahelski dan penulis naskah film keduanya, Derek Kolstad, jugalah masih akan menjadi penulis naskahnya. Tak pelak sekali lagi, pengumuman ini tentunya merupakan kabar gembira bagi kita yang nge-fans berat dengan seri action ini. Namun di saat yang sama, tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa, kita jugalah merasa sedikit was-was dengan tanggal rilis yang dipilih ini. Pasalnya, seperti kita ketahui bulan Mei, adalah awal liburan musim panas. Dan seperti kita ketahui, di Summer Season ini, layar lebar / bioskop di-penuhi oleh film-film keren nan mumpuni yang saling bersaing hebat satu sama lainnya di tangga box-office. Nah, melihat fakta tersebut, maka sekali lagi tidaklah mengherankan apabila kita merasa was-was apakah nantinya John Wick 3, mampu bersaing dengan film-film keren lainnya di tangga box-office nantinya. Well, kalau menurut Kru KotGa sih, kalau dilihat / berdasarkan pendapatan yang telah diraih oleh kedua film sebelumnya yang notabene, kerap melampaui budget / modal-nya, ya Kru KotGa bisa katakan dengan cukup yakin, bahwa John Wick 3 sangatlah bisa untuk bersaing dengan film-film hit yang nantinya akan dirilis di bulan tersebut. Akan tetapi, bagaimana nih kalau dengan pandangan Kotakers sendiri terkait hal ini? Dan apakah kalian nantinya kepingin untuk menyaksikan John Wick 3? Baca ini juga :

» Inilah Tampilan Foto Perdana Keanu Reeves di John Wick 3: Parabellum
» Inilah Kurang Lebihnya Fokus Plot Dari John Wick 3 Mendatang

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru