NEWS

Sosok James Bond Tidak Akan Pernah Diganti Oleh Wanita

Marvemir   |   Jumat, 19 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kita tentunya tahu bahwa sosok agen inggris badass 007 aka James Bond adalah seorang pria. Namun, semenjak dalam beberapa tahun terakhir seperti kita tahu juga, Hollywood perlahan namun pasti, sudah mulai mengikuti perkembangan zaman.

Spesifiknya, kini kita hidup di era dimana wanita menjadi pusat utama / sorotan. Fakta ini semakin diperkuat dengan baru-baru ini aktris Jodie Whittaker (Venus) sukses terpilih sebagai Doctor Who baru di seri drama sci-fi legendaris Inggris, Doctor Who.

Nah. Melihat fakta tersebut, tak pelak banyak audiens dan fans (khususnya di Inggris) yang bertanya-tanya apakah nasib yang sama juga akan menimpa franchise mata-mata Inggris karya Ian Fleming tersebut alias apakah mungkin di seri-seri 007 ke depan, sosok James Bond layaknya Doctor Who, juga akan digantikan oleh sosok wanita?

Baca ini juga :

» Srikandi Dunia Esports Indonesia! Inilah Deretan Nama-nama Talent Esports Wanita Versi Kru KotakGame!
» Sir Sean Connery, Aktor Legendaris James Bond Meninggal Dunia Di Umur 90 Tahun
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita


Menanggapi rasa was-was ini, produser veteran James Bond Barbara Broccoli, memastikan bahwa hal tersebut tak akan terjadi. Menurut Barbara, Bond adalah karakter yang sejak awal sudah ditulis dan diperlakukan layaknya sebagai pria. Jadi akan aneh sekali apabila ke depannya ia diubah menjadi wanita.

Fiuh untunglah. Karena jujur saja Kotakers. Memang akan sangat gila apabila sosok Bond yang dari dulu sudah lekat dengan sosok pria macho nan badass, harus dirubah menjadi wanita.





Tapi sekali lagi melihat seluruh karakter ikonik dirubah kelamin dan ras-nya di zaman sekarang ini, bersiap-siap saja apabila mungkin harapan Barbara ini malah berubah total alias, ke depannya seri-seri 007 akan digawangi oleh James Bond wanita.

Sekarang, bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru