NEWS

Setelah Sekian Lama, Akhirnya 'SINoALICE' Versi Inggris Akan Segera Rilis Tahun Ini!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 30 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SINoALICE telah rilis di Jepang dan lumayan laris manis dipasaran. Buktinya, beberapa gamer diluar Jepang rela memainkannya meski dengan bahasa yang tidak mereka mengerti. Semua itu tentunya bukan tanpa alasan, karena SINoALICE dikepalai oleh Yoko Taro, yang dikenal sebagai "otak" dari NieR: Automata.

Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan kehadiran SINoALICE dengan bahasa Inggris? Jika iya, ada kabar baik nih untuk kamu. GREE telah memastikan bahwa mereka telah bekerjasama dengan Square Enix untuk membawa SINoALICE ke pasar barat, khususnya Amerika Utara dan Eropa. Meskipun nanti akan berbahasa Inggris, para gamer di Indonesia belum tentu bisa download langsung tersebut melalui Google Play, atau bahkan butuh VPN untuk memainkannya jika mereka memberlakukan IP block.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

SINoALICE sendiri memiliki gameplay yang cukup unik. Game ini menggunakan sistem pertarungan real-time, kamu akan bertarung bersama karakter pemain lain yang kamu temukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh. Tetapi, penghianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu.

Kamu dapat memainkan jalan cerita karakter favorit kamu. Setiap jalan cerita suatu karakter ke karakter lainnya saling berhubungan. Terdapat juga fitur Weapon Stories dan Job Stories. Tidak lupa juga pada game ini akan ada "Auto Mode" seperti halnya game mobile pada umumnya.

SINoALICE versi bahasa Inggris niatnya akan dirilis pada tahun 2018 ini untuk Android dan juga iOS. Sayangnya, belum ada tanggal pasti yang diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru