NEWS

Lyto Bawa 'TERA Online' ke Indonesia, Rilis Akhir Tahun 2018

Taufik Hidayat   |   Selasa, 30 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak seperti zaman dahulu, warnet-warnet kebanyakan dikuasai oleh game-game bergenre MMORPG. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan. Pada game MMORPG para pemain dituntut untuk benar-benar berdedikasi dalam membangun karakter impiannya yang tentunya harus mengorbankan waktu yang sangat banyak dan mungkin kamu harus sedikit menguras kantong. Berbicara mengenai MMORPG, salah game dengan genre tersebut yang masih eksis adalah TERA Online.

Beberapa minggu yang lalu Playwith SEA telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa TERA Online ke Asia Tenggara. Tapi ternyata, game tersebut juga akan dirilis di Indonesia lho Kotakers. Hal tersebut telah diumumkan Lyto melalui fanpage resminya dan memastikan bahwa TERA Online akan menyambangi Indonesia pada akhir tahun 2018 nanti.

Baca ini juga :

» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Metaverse para Bintang! LYTO Gandeng Jeje Slebew di CBT Idol Meta
» Siap Menjadi Saksi Pelanggaran Adat? Film Pamali akan Hadir di Bioskop pada 6 Oktober 2022!
» Adaptasi dari Video Game! Film Pamali Hadirkan Lima Kesamaan Set Lokasi

Untuk informasi lebih detail, seperti apakah para pemain di Indonesia akan tetap bisa memainkan versi Asia Tenggara yang dirilis oleh Playwith, atau akan terkena IP Block dan hanya bisa memainkan versi Lyto, belum ada pernyataan resmi. Karena biasanya, jika ada MMORPG rilis di region yang sama dan ada juga yang rilis di negara tertentu, biasanya akan terkena block.

TERA adalah game Action MMORPG asal korea yang dikembangkan oleh BlueHole inc dan En Masse Entertainment. MMORPG ini bisa dimainkan gratis dan menawarkan berbagai fitur yang cukup kompleks untuk dinikmati para pecinta RPG. Hingga saat ini, TERA masih menjadi MMORPG Open World yang laris dan ramai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru