NEWS

Mau Level Max 80 dalam Seminggu? Ini Dia Tips Levelling Cepat di Ragnarok M Eternal Love!

Culdesacc   |   Selasa, 30 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Tanggal 31 Oktober ini, Ragnarok M Eternal Love akan siap dirilis di SEA. Memiliki gameplay yang serupa dengan Ragnarok Online dulu, MMORPG besutan Xindong ini menampilkan grafis serta gameplay yang sudah disesuaikan untuk perangkat mobile, namun tidak meninggalkan citra Ragnarok Online yang pertama dengan konsep open-world MMORPG miliknya.



Untuk mempersiapkan diri mengejar level hingga maksimal, netizen di Facebook mulai menyebarkan tips-tips mengejar level dari awal hingga max level. Jika disimpulkan lewat poin-poin, kira-kira untuk mengejar level hingga level 80 kamu membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk grinding dengan rajin.

  • Level 1: Kerjakan Quest, ambil Quest merah lalu dilanjut dengan Quest hijau
  • Level 18: Auto Hunt di Prontera North Field lawan Wormtail, pastikan sisakan 100 stamina. Kenapa Wormtail? Karena bisa dibilang HP Wormtail tipis namun memiliki EXP Base dan Job yang terbilang tinggi.
  • Usai stamina tersisa 100, kerjakan Quest Monster Wave untuk mendapatkan EXP tambahan. Lebih baik ikut party agar lebih cepat dan hemat stamina, terutama untuk job seperti Acolyte dan Mage yang sulit hunt di level rendah.
  • Jika stamina habis, kerjakan Quest Board karena tetap akan mendapatkan EXP walau stamina habis.
  • Ikuti misi Rift Fixing, dalam sehari kamu bisa 5x ikut.
  • Selesaikan Quest Pet di Prontera untuk mendapatkan Adventure Book. Dari Adventure Book kamu juga bisa mendapatkan EXP yang lumayan signifikan.
  • Jika kamu mengikuti semuanya, setidaknya kamu akan menginjak level 37 hingga 40 dalam satu hari.
  • Level 37-40: Auto melawan Goblin dalam party 5 orang agar EXP semakin kencang.
  • Kerjakan Monster Wave, Rift Fixing, Quest Board, dan Adventure Board dengan rajin.
  • Level 45-60: Hunt auto Metaller di Prontera North Field.
  • Level 60-85: Hunt auto Mantis di Prontera North Field.

Baca ini juga :


» Bertabur Waifu, SINoALICE Siap Rilis Secara Global Pada Juli Mendatang!
» [SPECIAL] Wajib Upgrade HP Kentang! Ini 5 Game Mobile yang Paling Dinantikan Perilisannya
» Open World dan War 200 Pemain, World of Dragon Nest Segera Rilis di Indonesia!
» Semakin Dekat dengan Jadwal Rilis? Tales of Crestoria Memperlihatkan Trailer Baru yang Keren!
» Resmi! Black Desert Mobile Dipastikan Rilis Global Tahun Ini!

Jika diikuti dan bermain dengan rajin, pastinya kamu akan bisa mencapai level 80 dengan mudah. Bagi kamu yang para penggemar Ragnarok sejati, sepertinya ini saatnya yang tepat untuk bisa bernostalgia dalam genggaman. Sudah siap untuk main besok?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru