NEWS

Keren Parah! Granblue Fantasy Project Re:Link Unjuk Video Gameplay Terbaru

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 15 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui Granblue Fantasy Project Re:Link yang pertama kali diumumkan pada Desember 2017 lalu, Cygames terlihat berani keluar dari "zona nyaman" mereka yang biasanya hanya merilis mobage. Terlepas dari hal tersebut, Granblue Fantasy Project Re: Link memang menawarkan gameplay yang menakjubkan. Melalui ajang Granblue Fes yang berlangsung pada weekend ini, Granblue Fantasy Project Re:Link menunjukkan gameplay terbarunya.

Granblue Fantasy Project Re: Link dipastikan akan memiliki fitur multiplayer dengan maksimal 4 orang untuk menjelahi dunia yang ada dan menyelesaikan beberapa quest bersama serta mengalahkan boss yang sulit tentunya. Ketika memainkan single-player, "ketiga" karakter lainnya akan dikendalikan oleh A.I

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Penantian Tak Sia-Sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy: Relink
» Lebih Besar Dari yang Dibayangkan, Multiplayernya Seru Banget! First Impression Granblue Fantasy: Relink
» Jalan-Jalan ke Kantor Cygames di Shibuya, Punya Studio Motion Capture Sendiri!
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!

Menariknya, Cygames bersama Platinum Games memastikan bahwa mereka akan meningkatkan kualitas grafis sebaik mungkin dan akan benar-benar berbeda pada saat perilisannya. Sayangnya, jadwal perilisannya pastinya belum diumumkan. Namun, Cygames memastikan bahwa Granblue Fantasy Project Re:Link akan dirilis untuk PlayStation 4 pada tahun 2019 mendatang, baik itu versi Jepang, maupun versi barat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru