NEWS

AOV Akan Adakan Kolaborasi dengan Sword Art Online?

Keyboard22   |   Kamis, 03 Jan 2019

Popularitas Arena of Valor atau AOV sebagai salah satu MOBA terpopuler di perangkat mobile memang tidak bisa dipungkiri. Selain memiliki basis pemain yang sangat aktif, game ini juga menawarkan pengalaman bermain MOBA yang lebih praktis dan seru untuk menggaet pasar kasual. Apalagi, AOV rutin mengadakan kolaborasi dengan franchise lainnya.

Tidak cuma dengan DC saja, sepertinya Tencent juga memiliki proyek kolaborasi ambisius dengan salah satu franchise serial raksasa - Sword Art Online. Rumor ini muncul melalui postingan resmi dari Garena AOV Taiwan yang memperlihatkan Alice sedang memegang dua pedang yang sudah tidak asing lagi yang dimiliki oleh Kirito.

Baca ini juga :

» Indonesian Esports Games 2018 Memasuki Tahap Final
» MOBA Betmen Update Skin Betmen! Kabar Terbaru Dari AOV
» Lebih Megah! MPL Season 3 Pastikan Bawa Kejutan Baru Untuk Penikmat Esports di Tanah Air!
» Aktif Kembali di Kompetitif DOTA 2, Fear Tuai Banyak Kritikan! Ini Balasannya!
» [Kisah Mobile Legends] Minshitar, Sang Pahlawan Dari Kerajaan Mahar Pura!

Selain sebuah postingan tersebut, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Tencent maupun Garena mengenai kehadiran kolaborasi dengan Sword Art Online. Jika memang benar kolaborasi, juga belum diketahui akan seperti kolaborasi nantinya? Akankan muncul hero baru? Atau hanya berupa quest dan skin senjata untuk hero saja? Yang jelas, kolaborasi ini akan sangat menarik jika memang benar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru