NEWS

Bosan Maen DOTA 2 yang Terlalu Lama? DOTA Auto Chess Solusinya!

Bill13   |   Senin, 14 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bermain DOTA 2 dengan cara berbeda, inilah yang disajikan dan dirancang oleh Drodo Studio yang berbasis di China. Ada 100.000 pemain yang bermain bersamaan yang menjadikan game ini 20 kali lebih populer dibanding Artifact milik Valve.

DOTA Auto Chess berbeda dengan catur pada umumnya yang mengusung 8x8 pada umumnya, game ini adalah perpaduan strategi board game dan peta khusus DOTA. Bermain dengan menyusun hero yang dimiliki, kemudian meningkatkan hero tersebut, lalu menyebarkannya di arena. Setiap hero akan memiliki kemampuan khusus tersendiri dan cara penerapannya di DOTA Auto Chess, termasuk ras, kelas dan kemampuannya.

Baca ini juga :

» Susul Rex Regum Qeon, EVOS Esports Bubarkan Divisi Dota 2
» Makin Hancur, Para Pemain Dota 2 Menemukan Bug Ketika Menggunakan Item Tertentu
» Cadangkan Sumail Sang Pemain Termuda, Evil Geniuses Dota 2 Rekrut Ramzes dan Abed
» Awas Terbakar Api Cinta, Ini Dia Cosplay Cantik Lina dari Dota 2!
» Raih Torehan Sempurna, BOOM Esports Sukses Jadi Juara ESL Dota 2 Indonesia Champhionship

Game ini sudah sangat populer setelah diam-diam di rilis pada tanggal 4 Januari, jika tertarik untuk memainkannya, jalankan DOTA 2 lalu pergi ke Arcade-Dota Auto Chess yang berada diatas daftar lalu install, dan siap untuk dimainkan dalam beberapa menit. Ini sedikit penjelasan dari Direktur Operasi Team Secret, Matthew Bailey

DOTA 2 (Defense of the Ancients 2) merupakan game berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang remastered map Dota dari permainan Warcraft III buatan Blizzard Entertainment. Dirilis oleh Valve pada Juli 2013 dan dimainkan dalam platform Windows, Mac OS dan juga Linux.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru