NEWS

One Piece Chapter 930 Perlihatkan Pertarungan Sanji Melawan Anak Buah Kaido!

Salinolino   |   Kamis, 17 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dikatakan One Piece Chapter 930 akan menjadi salah satu chapter yang cukup dinanti, dikarenakan penggemar cukup lelah menunggu One Piece yang rehat sejenak akibat musim libur. Tetapi berbahagialah, karena sebentar lagi kamu bisa menikmati One Piece Chapter 930 dalam waktu dekat ini.

Pada chapter 929 fakta mengejutkan diungkap Oda, yang dimana ia akhirnya memperlihatkan wujud dari Shogun Orochi. Dan untuk chapter 930 sendiri Oda akan kembali memperlihatkan beberapa fakta menarik yang baru di ungkap Oda, salah satunya adalah King dapat berubah bentuk menjadi seekor Pteranodon.

Oda biasanya suka mempermainkan pemikiran para penggemarnya, yang dimana penggemar mengira penampilan Orochi akan berpenampilan sosok yang kuat layaknya Zoro. Akan tetapi Oda sayangnya memunculkan Orochi dengan penampilan yang bodoh.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Selain memperlihatkan bentuk perubahan King, pada chapter 930 ini kita akan melihat X-Drake dan Page One siap bertarung. Kita semua tahu bahwa mereka sedang berada di Flower Capital untuk membunuh Sanji. Di sisi lain Law sedang bersama Sanji, dan tentunya akan terjadi sebuah pertarungan di sana.

Di sini para penggemar berharap dapa melihat kekuatan sesungguhnya Sanji. Pasalnya pasca time skip, ada beberapa karakter yang belum diperlihatkan kekuatan setelah ia berlatih selama dua tahun, salah satunya adalah Sanji.

Jika kamu sadar bahwa Sanji masih menyimpan Raid Suit pemberian saudaranya, sepertinya pada chapter kali ini dia akan menggunakannya.

Scan One Piece Chapter 930 akan rilis pada 18 Januari 2019, sedangkan rilis untuk manganya sendiri pada 21 Januari mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru