NEWS

Disney Infinity 4.0! Pengalaman Crossover Lebih Luas dari Kingdom Hearts

Billy Mariza   |   Sabtu, 19 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin sudah banyak mengenal seri Kingdom Hearts yang menyatukan antara cerita remaja Square Enix bergabung dengan franchise Disney yang awalnya mungkin terdengar aneh tetapi ketika didalam seri benar-benar merupakan paduan sempurna. Tetapi bagaimana terlepas dari hal tersebut, Disney membuat dunia crossovernya sendiri?

Seorang pengguna Vimeo membocorkan cuplikan pre-alpha Disney Infinity 4.0: Kingdoms, besutan United Front Games yang akan menyatukan franchise Disney yang berbeda dalam satu cerita. Pengguna Vimeo "P Tologist" memposting video cuplikan pra-alpha untuk Disney Infinity 4.0: Kingdoms lebih dari sebulan yang lalu, dalam video tersebut akan dunia Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars semuanya menjadi satu cerita.

Baca ini juga :

» Kamar Kingdom Hearts! Serasa Tidur di Dunia Square Enix dan Disney

Awal mula cerita ini akan berlangsung di Agrabah, kerajaan fiksi di Aladdin. Tidak hanya karakter penting Jasmine dan Aladdin untuk cerita ini, tetapi juga Yoda dari Star Wars dan Rocket dari Guardians of the Galaxy. Gameplay alpha ini juga menunjukkan Hulk, Sully dari Monsters Inc., Hopps dari Zootopia, dan Spider-Man semuanya dalam pertempuran yang sama. Kisah ini berubah menjadi agak sedikit aneh ketika Star Wars prekuel Battle Droids mengambil alih Agrabah, dengan Boba Fett dan (model sementara) Jafar tiba-tiba bersekongkol satu sama lain. Karakter-karakter ini berinteraksi tidak hanya dalam gameplay tetapi melalui sinematik serta bersuara juga.

Konsep Disney Infinity pada dasarnya menyatukan empat dunia bersamaan, jadi etalase 4.0 ini terlihat seperti realisasi penuh dari itu. Kingdom Hearts mungkin membuat Sora menjelajahi seluruh dunia satu per satu, tetapi bagaimana jika mereka semua disatukan?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru