NEWS

Kamar Kingdom Hearts! Serasa Tidur di Dunia Square Enix dan Disney

Billy Mariza   |   Sabtu, 19 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kingdom Hearts, salah satu seri game populer besutan Square Enix yang crossover dengan beberapa franchise dari Disney dan memiliki fans dari seluruh dunia. Disney Ambassador Hotel di Tokyo Disney Resort meluncurkan kamar bertema Kingdom Hearts mulai Maret ini.

Selain tempat tidur dan lampu yang akan bertema sama yang paling menarik dalam kamar ini adalah kuncinya. Biasa kamar kunci akan berbentuk kartu tetapi kunci kamar ini merupakan replika dari senjata Sora yang selalu ia gunakan yaitu Keyblade. Kunci kamar Keyblade datang dalam kotak khusus, dan para tamu diberikan dua set yang dapat mereka bawa pulang setelah mereka menginap. Hotel ini juga memberikan kartu pos Kingdom Hearts untuk dibawa pulang.

Baca ini juga :

» Game Horror Penuh Drama? Pengembang Anjurkan Jangan Membeli The Sinking City di Steam
» Square Enix Konfirmasi Mengenai Akan Potensi Pengembangan Dragon Quest 12
» Semakin Dekat! Nioh 2 Resmi Memiliki Website Resmi dalam Bahasa Jepang
» Crash Racing Team Akhirnya Akan Memberi Sistem Modifikasi Pada Kartnya
» Disney Infinity 4.0! Pengalaman Crossover Lebih Luas dari Kingdom Hearts

Kamar terbatas untuk tiga orang dewasa dan dilengkapi dengan dua tempat tidur dan satu tempat tidur trundle. Menginap disini dengan harga mulai dari 46 ribu yen atau sekitar hampir 6 juta rupiah per malam dengan pengalaman menginap berbeda dengan hotel pada umumnya. Kamar mulai dipesan dari tanggal 30 Januari dan akan bisa ditinggali mulai Maret dan akan berjalan sampai tanggal 23 Juni.

Kingdom Hearts bercerita mengenai petualangan seorang anak berusia empat belas tahun bernama Sora, yang melakukan petualangan setelah dunia tempat ia berasal telah dihancurkan oleh makhluk jahat yang dikenal dengan nama Heartless, dan ia berupaya untuk mengembalikan dunianya serta bergabung kembali dengan teman-temannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru