NEWS

Siap-Siap Berkata Henshin! Film Kamen Rider Heisei Generation Forever Akan Tayang di Indonesia

Billy Mariza   |   Minggu, 27 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada kabar baik untuk para fans Tokusatsu Indonesia, film terbaru dari franchise Kamen Rider yaitu Kamen Rider Heisei Generations Forever akan segera tayang di beberapa negara Asia Tenggara termasuk Indonesia. Hal ini cukup mengejutkan mengingat film Kamen Rider sendiri termasuk langka untuk bisa masuk ke pasar film Indonesia.

Dilansir dari fanpage facebook resmi Purple Plan selaku distributor film Asia asal Singapura, mereka akan segera membawa film tersebut ke Singapura dan Indonesia, meskipun sampai saat ini belum ada pemberitahuan resmi mengenai jadwal tersebut. Sebelumnya Purple Plan berhasil membawa salah satu film anime Chūnibyō demo Koi ga Shitai! – Take on Me ke Indonesia.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Film Kamen Rider HGF merupakan trilogi terakhir dari seri Heisei Generation, yang merupakan crossover antar Kamen Rider yang akan mengumpulkan sekitar 20 Kamen Rider dari judul yang berbeda-beda. Film ini sebelumnya telah di rilis di Jepang pada tanggal 22 Desember 2018 di Jepang dan ini film perayaan Anniversary 20 tahun berjalannya seri Heisei.

Film ini akan berfokus pada dua Rider yaitu Kamen Rider Build (Kiryuu Sento) dan Kamen Rider ZiO (Tokiwa Sougo) yang menampilkan bahwa mereka hanyalah khayalan belaka atau cuma sekedar acara TV. Heisei Rider yang dimulai dari Kuuga-pun dihapus oleh salah satu Super Time Jacker yang bernama Tid. Menariknya di film ini TOEI selaku pengembang serta pembuat serial kamen rider berhasil membawa aktor kenamaan Takeru Sato yang sangat populer di Jepang. Kehadiran Takeru Sato sebagai Ryutaro (Kamen Rider Den-O) merupakan hal yang paling di nanti-nanti oleh para fans Kamen Rider, mengingat Kamen Rider Den-O merupakan serial yang paling sangat disukai oleh para fans.

Tentu hal ini sangat tidak terduga mengingat seringnya rumor yang mengatakan akan sulit bagi TOEI memboyong aktor sekelas Takeru Sato yang sudah memiliki banyak jadwal serta permasalahan agency yang semakin mempekeruh suasana tetapi TOEI berhasil mematahkan semua rumor tersebut di film ini. Untuk itu film ini sangat dinantikan oleh para fans Kamen Rider di seluruh Indonesia.

Kamen Rider adalah "Pengendara Bertopeng", atau juga dikenal di Indonesia sebagai Ksatria Baja, adalah seri tokusatsu dan manga fiksi sains yang diciptakan oleh Shotaro Ishinomori. Sejauh ini Kamen Rider memiliki dua masa yaitu masa Showa dan Heisei, hal ini mengikuti penamaan pada sistem kekaisaran di Jepang. Heisei sendiri akan berakhir pada tahun ini yang artinya seri setelah yang sekarang akan memiliki nama zaman yang berbeda. Untuk sekarang seri ke 20 Heisei yang sedang berlangsung adalah seri Kamen Rider ZiO, dan sudah mencapai 18 episode.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru