NEWS

Anti Bajak-Bajak Club! MANGA Plus Aplikasi Baca Manga Resmi Langsung Dari Jepang

Billy Mariza   |   Kamis, 31 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Zaman yang serba digital membuat semua hal gampang untuk dibajak, termasuk manga (komik). Hanya dengan smartphone tinggal klik dan membuka situs web tertentu maka sudah bisa mengakses manga bajakan yang selalu ada. Hal ini merupakan masalah serius bagi penerbit-penerbit manga di Jepang dan tidak bisa tinggal diam.

Akhirnya pihak Shueisha turun tangan untuk menghadapi pembajakan komik online yang ada di seluruh dunia. Dengan mengeluarkan aplikasi manga online yang bernama MANGA Plus yang dapat diunduh melalui perangkat Android maupun iOS. Selain legal tentunya aplikasi ini gratis, dan manganya sendiri akan di rilis bersamaan dengan di Jepang.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Shueisha sendiri adalah penerbit resmi dari beberapa komik terkenal seperti Dragon Ball, My Hero Academia, Naruto, serta beberapa manga populer lainnya. Masashi Kishimoto selaku mangaka dari serial komik populer yaitu Naruto mengatakan "Manga Jump sekarang akan tersedia pada saat yang sama di seluruh dunia! Dan ini layanan resmi, akan ada banyak yang harus dibaca!"

Akan ada total 50 judul termasuk 13 serial manga yang sudah tamat, dan kemungkinan akan ada banyak judul yang masuk secara bertahap. Layanan ini akan menerbitkan chapter-chapter terbaru dari manga ongoing dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha, Jump Square, dan Shonen Jump+ yang pada saat bersamaan di rilis di Jepang.

Meskipun MANGA Plus gratis untuk di unduh, para pengguna dapat membeli volume manga yang sudah di kompilasi sebelumnya. Sebagian dari pendapatan dari iklan di situs web akan langsung masuk ke kantong penulis, jadi tetap bisa support mangaka kesayangan pastinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru