NEWS

Membaca Masa Depan! Kamen Rider Zi-O II Punya Kemampuan Mirip Kenbunshoku Haki One Piece

Billy Mariza   |   Selasa, 12 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kamen Rider Zi-O akhirnya mendapatkan kekuatan terbaru dari serialnya, tepat di episode 22 Tokiwa Sougo (Kamen Rider Zi-O) mendapatkan kekuatan terbaru yang disebut dengan Kamen Rider Zi-O II. Melawan Another Ryuga, yang berasal dari sisi gelap Shinji Kido (Kamen Rider Ryuki, 2002) yang memiliki kemampuan unik yang sangat sulit untuk dilawan oleh para rider yang ada seperti Geiz, Woz, termasuk Zi-O itu sendiri. Kamen Rider Ryuga merupakan versi kegelapan dari Kamen Rider Ryuki yang dirilis pada movie special yaitu Kamen Rider Ryuki Special : 13 Riders, namun belum ada penjelasan mengapa Another Ryuga dan bukannya Another Ryuki.

Baca ini juga :

» Kamen Rider Faiz Rayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Movie Baru, Paradise Regained
» Bandai Namco Rilis Game SD Shin Kamen Rider Rumble di PC dan Switch
» Akibat Sering Telat, Aktris Aguilera dari Kamen Rider Revice Dipecat Agensinya
» Toei Bagikan Penampilan Perdana dari Serial Terbarunya, Kamen Rider Geats!
» Aktor Kamen Rider 555, Kento Handa Diperintahkan Bayar IDR757 Juta Oleh Agensinya

Alasan mengapa Another Ryuga sulit dikalahkan ialah ia bisa membalikkan jurus yang dilemparkan kepadanya dengan sebuah kaca, hal ini menjadi pedang bermata dua bagi para Rider yang mengeluarkan jurus pamungkas yang akhirnya malah melukai diri sendiri, akibatnya Geiz-pun mati setelah terkena serangannya sendiri.

Melihat hal tersebut Sougo yang telah menerima sisi gelapnya menemukan bahwa ia mendapatkan kekuatan terbaru dalam melewati dua masa waktu yang sedang berjalan. Dalam bentuk Zi-O II, Sougo mampu memecahkan jurus mirror sehingga Another Ryuga tak mampu untuk mengembalikannya, ditambah Sougo bisa membaca masa depan lebih awal untuk membaca serangan lawan dan membalikkannya.

Jurus ini persis dengan Kenbunshoku Haki dalam anime One Piece yang dapat membaca pergerakan musuh ke masa depan persis sebelum musuh menyerang. Dengan bentuk ini Zi-O II tidak memerlukan kemampuan rider itu sendiri, yang merupakan keharusan dalam menyerang another.

Saat ini Kamen Rider Zi-O telah mencapat pertengahan cerita yang semakin intense, yang menarik dalam serial ini ialah comeback cast-cast Kamen Rider yang telah lama sebagai guest star membuat serial ini menjadi serasa nostalgia bagi para fans Kamen Rider tentunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru