NEWS

Penampakan Resmi Dari Ketiga Karakter Utama Netflix Ultraman, Ace, dan Seven

Billy Mariza   |   Selasa, 12 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix akan merilis salah satu anime paling ditunggu 2019, Ultraman di musim depan yang diadaptasi oleh manga Ultraman Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi, dan tentu saja hal ini menjadi sangat hype di kalangan pecinta tokusatsu khas keluaran Tsuburaya.

Baru-baru ini staff memperlihatkan 3 karakter utama dari serial ini nantinya yaitu Ultraman, Seven, dan Ace. Anime ini nantinya akan dibintangi oleh Ryohei Kimura sebagai Shinjiro Hayata, Takuya Eguchi sebagai Dan Moroboshi, dan Hideyuki Tanaka sebagai Shin Hayata.

Baca ini juga :

» Tsah! Ultraman Umumkan Crossover Dengan Komik Marvel
» Card Game Exploding Kitten Akan Masuki Mobile Serta Dapatkan Seri Film Animasi Dibintangi Tom Ellis!
» Remake Dari The Raid Akan Di Produksi Oleh Michael Bay!
» Aktris K-Drama Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia di umur 30 tahun
» Tanpa Lampu di Dadanya, Teaser Perdana dari Shin Ultraman Dirilis!

Kenji Kamiyama (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Eden of the East) and Shinji Aramaki (Appleseed) akan mengarahkan anime ini dalam rumah produksi Production IG. Direncanakan akan tayang secara global melalui Netflix pada tanggal 1 April 2019.

Netflix sendiri telah merilis sinopsis resmi dari anime ini :

"Beberapa tahun telah berlalu sejak peristiwa Ultraman, dengan "Raksasa Cahaya" yang legendaris sekarang tinggal kenangan, karena diyakini ia kembali ke planetnya setelah melawan banyak alien raksasa yang menyerbu Bumi. Putra Shin Hayata, Shinjiro, tampaknya memiliki kemampuan aneh dan dengan mengikuti perkataan ayahnya bahwa ia adalah Ultraman, yang membuat Shinjiro bertarung dengan alien baru yang menyerang Bumi sebagai Ultraman baru."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru