NEWS

Stardew Valley Untuk Mobile Akan Segera Rilis di Android

Taufik Hidayat   |   Senin, 18 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak dapat dipungkiri bahwa Stardew Valley pasti disukai oleh para gamer. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang mirip dengan game Harvest Moon yang populer dengan beberapa sentuhan yang lebih lengkap. Ketika main game ini, dijamin deh pastinya kamu ingat banget ketika membuang banyak waktu untuk memain game tersebut.

Dirilis terlebih dahulu untuk iOS, Stardew Valley untuk perangkat mobile dipastikan akan segera menyambangi versi Android. Para gamer sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman Google Play. Stardew Valley mobile ini rencana akan dijual dengan harga sekitar IDR 110.000. Tertarik untuk membelinya?

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

tardew Valley versi mobile merupakan port langsung dari versi PC-nya, jadi para pemain tidak perlu khawatir akan pengaruh microtransaction. Satu-satunya perbedaan hanya terletak dari kontrol dan tampilan UI yang disesuaikan sedemikian rupa agar nyaman saat dimainkan di smartphone. Bagi yang sudah memainkan gamenya di PC, nantinya akan ada fitur yang bisa mentransfer save data dari versi PC ke perangkat mobile.

Stardew Valley menawarkan pengalaman mengelola sebuah peternakan sekaligus interaksi dunia yang terasa sangat istimewa. Bagi pemain yang tumbuh bersama seri klasik Harvest Moon: Back to Nature, game ini pastinya tidak akan mengecewakan dan akan kembali membawa kesan nostalgia yang berharga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru