NEWS

PUBG Bagi-Bagi Skin Eksklusif Secara Gratis! Skin Horizon Zero Dawn Siap Ambil Didalam Game

Billy Mariza   |   Kamis, 28 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG dan Sony yang telah menjalin kerja sama membawa hadiah khusus untuk para pemain yang bermain di konsol PlayStation 4. Hadiah tersebut ialah satu set skin eksklusif yang berasal dari Guerilla Games 'Horizon Zero Dawn' yang eksklusif di PlayStation 4 dan yang paling penting dari semua itu, ya Gratis!

Namun tidak semudah itu, pemain harus menyelesaikan tugas tertentu selama event dimulai dengan waktu yang terbatas. Event ini nantinya akan dimulai pada tanggal 4 Maret dan berlangsung selama sebulan.

Baca ini juga :

» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Akan ada empat skin Horizon Zero yaitu Horizon Zero Dawn Eclipse Top, Horizon Zero Dawn Eclipse Mask, Horizon Zero Dawn Eclipse Kar98k, dan Horizon Zero Dawn Pan yang dengan logo berwarna perak. Skin tersebut nantinya akan terpisah selama event dan harus mendapatkannnya satu persatu.

Horizon Zero Dawn adalah Action RPG yang dikembangkan oleh Guerilla Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment yang dirilis pada tahun 2017 eksklusif untuk PlayStation 4. Alur ceritanya dimulai dari Aloy seorang pemburu di dunia yang dikuasai oleh mesin yang sedikit demi sedikit mulai membuka masa lalunya.

PUBG merupakan game bergenre Multiplayer Battle Royale dengan 100 orang pemain yang bertahan paling akhir akan menjadi seorang pemenang atau dengan istilah "Winner Winner Chicken Dinner" dan game ini dikembangkan oleh Bluehole. Saat ini PUBG telah dirilis di berbagai macam platform seperti Xbox One, iOS dan Android.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru