NEWS

Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 08 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Get ready, troopers! PUBG Mobile telah mengumumkan kolaborasi seru dengan salah satu manga populer, Spy x Family! Dalam pengumuman resminya, PUBG Mobile menjanjikan pengalaman imersif dan petualangan yang luar biasa dalam dunia bertema Spy x Family. Pantengin terus, karena kabar berikutnya yang akan hadir di PUBG Mobile pastinya akan membuat penggemar Spy x Family semakin tidak sabar! Apakah kamu siap untuk menerima tantangannya?

Kolaborasi ini membawa nuansa Spy x Family ke dalam dunia PUBG Mobile, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemain. Berdasarkan pengumuman, penggemar dapat bersiap untuk merasakan atmosfer unik dan misi-misi seru yang terinspirasi langsung dari dunia manga Spy x Family.

Anya, salah satu karakter utama dalam Spy x Family, telah diumumkan sebagai salah satu ikon kolaborasi ini. Bersiaplah untuk melihatnya beraksi di medan perang PUBG Mobile dengan gaya khasnya yang menggemaskan dan penuh trik. Bagi penggemar Spy x Family, ini adalah kesempatan luar biasa untuk melibatkan karakter favorit dalam pengalaman gaming mereka.

PUBG Mobile menjanjikan tantangan baru yang akan menguji skill dan taktik pemain. Dalam rangkaian kolaborasi ini, pemain diundang untuk menyelesaikan misi-misi khusus yang terinspirasi dari cerita Spy x Family. Selesaikan tantangan-tantangan ini dan raih hadiah-hadiah khusus yang menggiurkan.

Ini baru permulaan! PUBG Mobile menjanjikan kejutan dan konten-konten menarik lainnya dalam rangkaian kolaborasi dengan Spy x Family. Pantengin terus sosial media resmi PUBG Mobile dan Spy x Family untuk mendapatkan kabar-kabar terbaru. Siapa tahu, ada mode permainan baru atau kostum-kostum eksklusif yang akan membuat pengalaman bermain semakin epic.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

PUBG Mobile dan Spy x Family membawa kolaborasi seru yang akan menyatukan dunia permainan dan manga dalam satu petualangan epic. Anya bersiap untuk berperang, dan para pemain diundang untuk merasakan keseruan dan tantangan dalam dunia PUBG Mobile yang terinspirasi dari Spy x Family. Bersiaplah, troopers, karena petualangan seru ini hanya akan semakin memanas!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru