NEWS

Ternyata Leak Apex Legends Sudah Ada Sejak Tahun Lalu!

ClockWorange   |   Senin, 04 Mar 2019

Ternyata game battle royale Apex Legends sudah bocor dari tahun lalu. Dilansir dari PC Gamer, seorang Reddit user bernama hiticonic memposting thread berjudul "Alleged Minimap for Rumored Titanfall Battle Royale Game" 11 bulan yang lalu dan postingan ini hanya menarik 14 komentar saja, beberapa komentar terlihat antusias dan sisanya menyebutkan map ini palsu.

Kemarin, pengguna Reddit Fubbles22 memunculkan leak yang sebagian besar diabaikan selama hampir satu tahun dan sekarang thread tersebut mendapatkan 57.5k upvotes dan lebih dari 1.6k komentar.

Baca ini juga :

» Dampak Negatif Saham Electronic Arts Seiring Menurunnya Apex Legends di Pasaran
» Hadirkan Grafis Mengagumkan, Game Original 'Dino Crisis' Dapatkan Mod HD Texture Pack
» Mortal Kombat 11 Versi PC Ternyata Juga Diblokir di Indonesia!
» Selain Skill Absolute dan Rabam's Enlightenment, Black Desert SEA Hadirkan Event Berburu Telur!
» GTX 1650 Diluncurkan, 2 Jutaan Rupiah dengan Performa Hampir Mirip GTX 1060

Sebagai tanggapan, Manajer Komunitas Respawn Jayfresh_Respawn berkomentar dan mengatakan bahwa dia ingat postingan tersebut "melegakan melihat orang-orang menghiraukannya dan [Jayfresh] berpikir," Yah, dia akan bisa mengatakan saya benar ketika tahun berikutnya telah tiba."

Apex Legends yang telah berhasil menggemparkan dunia dengan peluncurannya yang mengejutkan pada tanggal 4 Februari 2019. Dalam waktu 72 jam permainan ini mengumpulkan lebih dari 10 juta pemain dan terus menerima pujian dari komunitas game. Apex Legends merupakan game battle royale terbaru dari pencipta Titanfall yang dan telah melewati 25 juta pemain setelah satu minggu perilisannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru