NEWS

Mangaka Bleach, Tite Kubo Berikan Sedikit Bocoran Mengenai Kelanjutan Animenya?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 01 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali memulai debutnya di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2001 lalu, Bleach sudah berkembang menjadi salah satu seri shonen terpopuler yang masih dicintai oleh banyak fans. Momen saat serial manganya telah berakhir memang sulit dilepaskan begitu saja, tapi dukungan dari sang kreator Tite Kubo masih memberikan banyak harapan akan kebangkitan seri ini di masa mendatang. Walaupun kabarnya sudah lama tidak terdengar, Kubo ternyata sudah menyiapkan serangkaian proyek baru yang patut diantisipasi.

Selain ditunjuk sebagai Main Character Designer di game terbaru Shin Sakura Taisen (New Sakura Wars), bocoran dari isu majalah mingguan Shonen Jump menginformasikan soal proyek lain yang tengah disiapkan Kubo. Sebagian besar fans memprediksi kalau proyek ini adalah keterlibatannya sebagai desainer karakter di game Sakura Wars, namun terlalu banyak kejanggalan yang bisa membenarkan tebakan tersebut.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Informasi ini dirangkum dalam J-Class untuk bagian "animasi" yang memperlihatkan artwork Ichigo dan beberapa karakter dari anime terbaru lainnya mulai dari Asta (Black Clover) hingga Midoriya Izuku (My Hero Academia). Jika pengumuman ini tidak berhubungan langsung dengan kelanjutan anime Bleach yang pastinya akan mengadaptas arc Thousand Year Blood War, maka bocoran informasi ini pastinya akan menimbulkan kegaduhan tersendiri di kalangan fans.

Terlepas apakah anime Bleach bisa berlanjut atau tidak, yang jelas konfirmasi soal bocoran proyek terbaru dari Kubo ini akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Jadi bagaimana dengan kamu sendiri? Apakah kamu berharap untuk melihat proyek yang benar-benar baru dari Kubo, atau melihat kelanjutan anime Bleach yang sudah lama dinantikan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru