NEWS

Rayakan Kedatangan Lahn, Black Desert SEA Hadirkan Segudang Event Menarik!

Salinolino   |   Selasa, 02 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak pengumuman yang telah diinfokan pada hari Sabtu tanggal 30 Maret kemarin, para gamer telah cukup banyak yang melakukan pra-registrasi untuk class Lahn, class terbaru yang bakal hadir di Black Desert SEA. Selain itu, saat ini masih tersedia banyak event dan hadiah untuk merayakan kehadiran class yang cukup dinanti tersebut.

Dimulai pada hari ini, para pemain dapat memulai mengkostumisasi karakter Lahn mereka dimana nantinya karakter tersebut mulai bisa digunakan saat karakter Lahn hadir di Black Desert SEA. Bagi mereka yang mengikuti event kostumisasi ini, maka pemain akan mendapatkan beberapa hadiah menarik, seperti Lauren Family Gift Boxes, Blessed Message Scroll, dan title 'A Flower with Hidden Thorns'. Selain itu Cliff of the Western Guard Camp juga turut serta merayakan kedatangan Lahn, dimana apabila kamu menyelesaikan beberapa quest darinya, maka kamu akan mendapatkan +15 Cliff Weapon dengan kemungkinan sukses tinggi. Tetapi kamu harus memperhatikan ucapanmu terhadap Cliff, karena diketahui ia sendiri cukup lemah dan mudah 'baperan'. Jadi sedikit saran kamu harus berhati-hati saat berbicara dengan dirinya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Lanjut dengan perayaan kehadiran Lahn di Black Desert SEA, kamu bisa mendapatkan game ini dengan potongan diskon sebesar 40% hingga akhir 1 Mei 2019 mendatang. Bisa dikatakan diskon ini adalah diskon pertama dalam sejarah Black Desert SEA, jadi para pemain baru dapat bergabung dengan teman-teman mereka yang sudah lebih dahulu bermain Black Desert SEA.

Hadirnya Lahn juga menjadi salah satu highlight selama 'Voice of Adventures ll', yaitu event offline Black Desert SEA dimana yang telah dimulai pada hari ini. 50 pemain nantinya akan dipertemukan dimana mereka akan mendiskusikan tentang updatean mendatang dan membicarakan tentang saran dari komunitas tentang kegiatan yang menyenangkan tentunya. Dengan menghadirkan event ini, maka bisa dipastikan akan membuat para komunitas dapat bermain Black Desert SEA dengan nyaman dan tanpa ada rasa bosan tentunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru