NEWS

Akibat Terlalu Adiktif, Pangeran Harry Membanned Fortnite

Billy Mariza   |   Jumat, 05 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pangeran Harry baru-baru ini menyerukan larangan terhadap Fortnite dan game sejenis saat berada di YMCA (Young Men's Christian Association) di London Barat dikarena game tersebut sangat adiktif, seperti yang dilansir dari media The Daily Express.

Pangeran dengan nama kerajaan Duke of Sussex ini mengatakan permainan adiktif dan sosial media itu lebih adiktif dibanding obat-obatan dan alkohol, khususnya game berjenis battle royale Fortnite, ia tidak mengizinkan game tersebut.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!

"Itu dibuat untuk pecandu," kata Pangeran Harry. "Kecanduan membuatmu tetap di depan komputer selama mungkin. Itu sangat tidak bertanggung jawab." Iapun menambahkan kepada orang tua agar lebih banyak memberi tindakan kepada anak-anak mereka agar lebih banyak melakukan interaksi di luar rumah.

Teruntuk media sosial, ia berkata "Ini lebih berbahaya karena dinormalisasi dan tidak ada batasan untuk itu. Kita berada dalam waktu yang mengubah pikiran. Tanpa koneksi manusia itu, ketika Anda memiliki masalah, Anda tidak punya tempat untuk pergi," lanjutnya. "Satu-satunya tempat yang kamu tuju adalah online dan kamu mungkin akan berakhir dibully oleh orang lain."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru